Bejat, Dijanjikan Nilai Tinggi, Oknum Guru di Padang Pariaman Cabuli Murid -->

News

Bejat, Dijanjikan Nilai Tinggi, Oknum Guru di Padang Pariaman Cabuli Murid

Kamis, 27 Februari 2020, 3:59 AM
Foto: Ilustrasi (Net)
Padang Pariaman (PantauNews.co.id) – Seorang oknum guru kesenian di salah satu SMA di Kabupaten Padang Pariaman, diduga melakukan tindakan pencabulan pada seorang muridnya di dalam mobil.

Aksi cabul guru tersebut bahkan sudah dilakukan beberapa kali di tempat berbeda.

Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel mengatakan, korban dibujuk oleh pelaku akan mendapat nilai tinggi jika mau memuaskan hasratnya.

“Pelaku inisial JW (58) guru PNS di salah satu sekolah SMA Padang Pariaman. Dia telah melakukan tindakan cabul pada salah satu muridnya bahkan berulang kali. Selain itu korban juga dibujuk dengan nilai tinggi, gawai dan uang jika menuruti nafsunya,” kata Emel, Rabu (26/02/2020).

Dikatakan lagi oleh Emel, guru kesenian itupun mencabuli muridnya saat masih menggunakan seragam sekolah putih abu-abu.

“Pelaku kami tangkap saat berada di sekolah tempat dia mengajar pada hari Selasa (25/02/2020) pukul 14.00 WIB. Penangkapan dilakukan setelah pihak keluarga korban melaporkan pelaku pada kami. Saat diringkus pelaku mengakui perbuatannya,” jelas Emel.

Diketahui juga, pelaku ditangkap atas laporan polisi nomor: LP/26/II/2020/POLRES TANGGAL 22 FEBRUARI 2020.

“Dari pengakuan korban dia telah dinodai gurunya tersebut beberapa kali, terakhir korban mengaku dicabuli di atas mobil milik pelaku,” jelas Emel.

Sumber: Prokabar.com



TerPopuler