Anak Durhaka Bunuh Ibu Kandung Lalu Bakar Rumah Sendiri Minta Maaf -->

News

Anak Durhaka Bunuh Ibu Kandung Lalu Bakar Rumah Sendiri Minta Maaf

Kamis, 20 Februari 2020, 1:36 PM

Pulang Pisau (PantauNews.co.id) - Agus Iping (25) warga Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan timbangan akhirnya minta maaf kepada masyarakat. Anak durhaka ini, mengaku menyesali perbuatannya tersebut.

Pelaku mengaku tega membunuh ibunya karena marah kehilangan HP (handphone) di rumahnya. Awalnya, ia menyuruh ibunya untuk mencari HP miliknya yang hilang.

Lantaran tidak ketemu, dia tega menghabisi nyawa ibunya dengan timbangan gantung yang terbuat dari tembaga.

"Saya khilaf waktu melakukan pemukulan. Saya dibawah pengaruh obat terlarang, dan emosi saya tidak terkontrol," tutur Agus di hadapan wartawan saat ekpose kasus, Sabtu (25/01/2020).

Ia mengaku meyesal dan siap menanggung resiko hukumnya. "Saya meminta maaf, karena saya tidak sadar akibat pengaruh narkoba. Kalau aku ada salah aku minta maaf," ujarnya sambil terisak.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bernama Agus Iping (35) warga Desa Kanamit, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, tega membunuh ibu kandung lalu membakar rumahnya sendiri. Peristiwa keji ini terjadi pada Kamis (23/1/2020) sore sekira pukul 17.30 WIB. Korban adalah sang ibu kandung Liling (56 ).

Sumber: Sindonews.com



TerPopuler