Benny Akbar, SH, MH, CLH : "Rayakan HUT Kemerdekaan , Wujud Kecintaan Kita Kepada Bangsa Ini" -->

News

Benny Akbar, SH, MH, CLH : "Rayakan HUT Kemerdekaan , Wujud Kecintaan Kita Kepada Bangsa Ini"

Senin, 19 Agustus 2019, 4:01 PM

Dumai( Pantaunews.co.id) - Beragam cara yang dilakukan saat menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 74 oleh masyarakat Indonesia. Penuh warna dan dibalut semangat mengisi kemerdekaan.

Untuk mewujudkan rasa syukur dan Kecintaan kepada negara Benny Akbar SH.MH .CLH,turut memeriahkan pesta rakyat  ini di kediamannya Di  RT 09 Kel.STDI ( Simpang Tetap Darul Ihsan) Kec.Dumai barat  Kota Dumai pada tanggal 16 sampai 18 /8/2019.

Dalam rangka menyambut HUT RI  yang ke 74  ini juga melibatkan warga RT 08, 10, 11 .

"Kami selalu melaksanakan acara ini setiap tahun dan wujud kecintaan kita pada bangsa ini ". Ucap Praktisi Hukum yang juga Calon walikota Dumai untuk tahun 2020 ini menjelaskan saat di konfirmasi media  pantaunews.


Rangkaian acara  yang diadakan selama 3 hari tersebut Mulai dari pelaksanaan upacara bendera di lanjutkan dengan Senam Sehat bersama,kemudian sarapan pagi dan pembagian Hadiah ( doorprize) yang di sponsori sendiri oleh Benny.

Kegiatan tersebut berlanjut pada Rangkaian Lomba di buat khusus untuk anak anak seperti  makan kerupuk, susun  sendal, masuk kan air ke botol, Tarek tambang, balap karung, Tarek sarung.

Untuk kegiatan lomba bagi ibu ibu juga diadakan perlombaan  estafet tepung, kupas nenas, joget balon, Tarek tambang, make up wajah.

Tidak ketinggalan bagi bapak bapak ,juga di siapkan acara main gaplek, Tarek tambang.

Antusias warga dalam mengikuti acara perlombaan tersebut sangat terasa ketika suasana gembira penuh canda tampak jelas pada saat acara itu di adakan.

Momen ini merupakan tanggal bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia.
Tonggak peralihan dari masa penjajahan kepada zaman kemerdekaan negara dan bangsa ini.


Penulis :Al Amin
Editor : dds



TerPopuler