Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Resmi Dijabat Khairul Anwar, Zul AS: Selamat Bertugas Ditempat yang Baru Bapak Mat Perang Yusuf -->

News

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Resmi Dijabat Khairul Anwar, Zul AS: Selamat Bertugas Ditempat yang Baru Bapak Mat Perang Yusuf

Sabtu, 25 Januari 2020, 11:14 PM
Foto: Istimewa
Dumai (PantauNews.co.id) – Serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Mat Perang Yusuf  SH MH kepada Dr. Khairul Anwar SH MH, berlangsung di Balai Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru pada Kamis (23/01/2020).

Malam pisah sambut yang dilaksanakan di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai, berlangsung acara malam ramah tamah Walikota Dumai, unsur Forkopimda serta masyarakat Kota Dumai dengan Kepala Kejaksaan Negeri Dumai dari Mat Perang Yusuf kepada Khairul Anwar.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Dumai Zulkifli AS dan juga didampingi Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, Jum’at (24/01/2020) malam. Dalam sambutannya, Wako Dumai mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mat Perang Yusuf.

“Kami atas nama masyarakat Kota Dumai mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak disini yang telah bekerjasama dengan Pemerintah maupun Pemerintah Kota serta masyarakat yang tentunya banyak hal yang telah Bapak berikan terutama khususnya dalam pembinaan hukum kepada masyarakat,” sambutan Wako Dumai.

Zul AS juga mengucapkan terima kasih, selama hampir 2 tahun lebih berdomisili dan bertugas sudah banyak membantu pemerintah Kota Dumai khususnya sebagai kolega pemerintahan.

Selanjutnya, Wako mengucapkan selamat datang kepada Dr. Khairul Anwar sebagai Kakajari Dumai yang baru. Semoga dengan pimpinan yang baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Dumai.

“Selamat datang kepada Dr. Khairul Anwar sebagai Kajari Dumai yang baru dan semoga dapat bersama-sama membangun Kota Dumai kearah yang lebih baik lagi, khususnya penyelesaian kasus kasus yang sedang berjalan di Kajari Dumai,” tutup Wako. (rls)

Editor: Edriwan



TerPopuler