Tingkatkan Sosialisasi, Tim Relawan Sahabat Nita Ariani Dibentuk -->

News

Tingkatkan Sosialisasi, Tim Relawan Sahabat Nita Ariani Dibentuk

Jumat, 24 Januari 2020, 5:31 PM
 
Dumai -PantauNews.co.id - Udah saat nya pembentukan kepengurusan tim buk Nita Ariani s.kep.Ns.M.kep PhD ini untuk mengembangkan sayap nya, dan ini bukan Tampa alasan. Tim ini Nita Ariani ini di bentuk karena udah banyak nya permintaan dari kalangan masyarakat terutama mak-mak yang ingin buk Nita Ariani ini menang di pemilu 2021-2026 nanti.

Kegiatan turlap ini berpungsi sekaligus untuk menyusun kekuatan di setiap kecamatan atau kelurahan dan makin cepat makin bagus menurut Mak-mak ini.

Pembentukan kepengurusan ini langsung di hadiri buk Nita Ariani untuk menjelaskan pungsi tim dengan cara yang solid.
Salah satunya tim yang akan dibentuk sekarang ini yang berada di Kecamatan Medang Kampai ini siap untuk memenangkan kandidat mereka buk Nita Ariani ini dengan maksimal dengan cara memperluas dan memperkuat tim ini.

Sosok Nita Ariani yang mudah bergaul dan tersenyum ini menambah cepat nya keakraban antara Mak-mak yang berada di Kecamatan Medang Kampai ini.

Salah satu tim bersemangat dan berkata kepada awak media Mak Mak bersatu.. Mak Mak harus maju.. Dengan semangat Mak Mak ini siap untuk mengantar kan buk Nita Ariani ini di pemilu 2021 2026.(*)

Penulis: Erwin Komeng



TerPopuler