Solskjaer Tolak Permintaan Nekat Rashford Demi Main Lawan Liverpool -->

News

Solskjaer Tolak Permintaan Nekat Rashford Demi Main Lawan Liverpool

Minggu, 19 Januari 2020, 1:33 AM

Pantaunews.co.id – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa tak yakin bisa memainkan top scorernya, Marcus Rashford, di laga melawan Liverpool, Minggu (19/01/2020). Solskjaer menilai kondisi Rashford saat ini begitu buruk dan tak mungkin bisa sembuh tepat waktu.

Rashford mengalami cedera punggung jelang melawan Liverpool. Sebenarnya, Rashford sempat meminta kepada Solskjaer untuk tetap memainkannya di laga melawan Liverpool.

Striker 22 tahun tersebut  berharap menerima suntikan penahan rasa sakit demi bisa menghadapi Liverpool.

Hanya saja, Solskjaer menolaknya. Dia tak mau mengorbankan masa depan Rashford hanya demi kemenangan sesaat.

"Saya bisa memberi tahu kepada Anda sekarang. Seperti yang saya katakan kepada Harry Maguire, beberapa pekan lalu, kami akan memberikan waktu baginya untuk memulihkan diri," kata Solskjaer dilansir Daily Mirror.

"Kami akan melakoni sejumlah pemeriksaan dan perawatan terhadapnya, kemarin adalah waktu pemulihan. Saya tak mau menahan napas. Saya kira, dia tak siap. Masih ada 48 jam berikutnya, jadi mari lihat yang terjadi," lanjut dia.

Kehilangan Rashford sebenarnya pukulan telak bagi MU. Sebab, hingga kini belum ada pengganti sepadan bagi Rashford di lini depan MU.

Ada pun, Mason Greenwood belum terlalu teruji di laga-laga keras seperti melawan Liverpool.

Sumber: Vivanews.com



TerPopuler