Gunakan Alas Kasur, Pasien RSJ Tampan Tewas Gantung Diri -->

News

Gunakan Alas Kasur, Pasien RSJ Tampan Tewas Gantung Diri

Jumat, 03 Januari 2020, 12:38 PM

Pekanbaru (PantauNews.co.id)- Penghuni Rumah Sakit Jiwa Tampan, Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan seorang pasien yang didapati mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kain alas kasur.

Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasubag Humas, Iptu Budhia Dianda mengatakan, mayat seorang pasien di RS Tampan yang bernama Suryanto (50) pertama kali ditemukan oleh seorang pegawai rumah sakit saat sedang melakukan pengecekan rutin di RS Tampan.

"Awalnya saksi yang bernama Endah (25) tengah melakukan pengecekan terhadap pasien. Kemudian saat sampai di ruangan Kuantan, saksi terkejut melihat salah satu pasien sudah tergantung di depan pintu masuk ruangan menggunakan kain alas kasur warna hijau. Lalu saksi langsung memberitahukan kepada pegawai lain dan dokter jaga serta security," kata Budhia, Jumat (03/01/2020).

Selanjutnya dokter di Rumah Sakit Jiwa Tampan melakukan pengecekan terhadap korban, dan didapati korban telah meninggal dunia, lalu pihak rumah sakit membuat laporan ke Polsek Tampan untuk ditindaklanjuti.

 "Sampai disana petugas melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum dan autopsi. Hingga saat jenazah korban masih dititipkan di rumah sakit Bhayangkara dan menunggu keluarga korban untuk menjemput," tutup Budhia.

Sumber: Goriau.com
Editor : Redaksi 



TerPopuler