Mulai Usaha Sejak Tahun 2016, Arez Produksi Gitar Elektik dan Akustik -->

News

Mulai Usaha Sejak Tahun 2016, Arez Produksi Gitar Elektik dan Akustik

Rabu, 18 November 2020, 12:03 AM



ONLINERIAU.COM – Satu satunya kerajinan tangan rumahan yang ada di Kota Dumai, tepatnya berada di RT 05 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Arez Gitar banyak diminati pelanggan.


Tidak kalah dengan harga pasaran, Arez Gitar yang memulai usahanya sejak tahun 2016 ini dengan menggunakan peralatan manual dan juga mesin, berhasil membuat berbagai jenis gitar.


Ketika disambangi rumah kerajinan tangan Arez Gitar, Selasa (17/11/2020), mengatakan bahwa saat ini mereka memproduksi gitar elektrik dan juga gitar akustik.


“Kualitas gitar yang kami hasilkan tidak kalah dengan pasaran. Dengan peralatan sederhana dan juga mesin, kualitas tetap menjadi nomor satu,” kata Pemilik Arez Gitar.


Baca Juga:  Polres Dumai Amankan Lima Tersangka Pungli

Selain pembuatan, Arez Gitar juga menerima tempahan sesuai dengan selera pelanggan. Dengan harga yang pantas dan tidak terlalu merogoh kantong, Arez menggutamakan pelayanan dengan menyesuaikan jenis dan bentuk permintaan pelanggan.


“Bagi yang berminat, dapat kunjungi tempat usaha kami di RT 05 Kampung Baru atau dapat menghubungi nomor Tlp/ WA 082283404816,” imbuhnya sambil berpromosi.


Arez Gitar juga melayani pemasangan interior, furniture perkantoran dan rumah tangga.


Penulis: Aan Heru Saputra


Editor: Dedi Saputra




TerPopuler