Resmi Pindah di SMKN 3 Dumai, Juzmilita: Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Selama Ini -->

News

Resmi Pindah di SMKN 3 Dumai, Juzmilita: Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Selama Ini

Rabu, 25 November 2020, 1:10 AM



ONLINERIAU.COM - Pelantikan 75 Kepala sekolah (Kepsek) tingkat SMA/SMK di Provinsi Riau, Kamis (19/11/2020), oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dengan menyusul banyaknya jabatan kepsek yang dijabat oleh pelaksana tugas (Plt), karena kepsek sebelumnya pensiun dan lainnya.

Salah satunya Kepala SMKN 2 Dumai, Juzmilita,S.Pd,M.IP, resmi menjabat sebagai Kepala SMKN 3 Dumai. Juzmilita yang menjabat Kepala SMKN 2 Dumai sejak tahun 2012, banyak prestasi dan kenangan selama ia menjabat.

Juzmilita dalam keterangannya mengatakan kepada siswa/i dan orang tua / wali siswa/i SMKN 2 Dumai, bahwa mulai pada per tanggal 19 november 2020 tidak menjabat dan pindah tugas di SMKN 3 Dumai.

SMKN 3 Dumai yang berada di Kecamatan Bukit Kapur,  seperti pesan Gubri agar kepsek yang baru dilantik berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan. Karena tugas kepsek selain sebagai pendidik juga sebagai manejer, serta administrator, leader, inovator dan motivator.

Sepak terjang serta prestasi selama hampir 8 tahun menjabat di SMKN 2 Dumai, Juzmilita cukup mengharumkan nama sekolah. Dengan dipindah tugas di SMKN 3 Dumai, Juzmilita dinilai mampu menorehkan prestasi di sekolah yang akan dipimpinnya.

“Saya mohon maaf atas segala kekurangan selama ini. Adapun pengganti saya adalah bapak Sudaryanto yang sebelumnya bertugas di SMK Penerbangan Bukit Batu,” kata Juzmilita, Selasa (25/11/2020).

Diketahui pengganti Juzmilita, merupakan Kepala SMK Penerbangan Bukit Batu yang juga Guru Teknik Elektronika SMKN 5 Pekanbaru.

Juzmilita juga menyampaikan juga kepada masyarakat kota Dumai, adapun ia resmi pindah tugas di SMKN 3 Dumai.

“Selamat berpisah dan semoga silaturrahmi kita tetap terjalin,” pungkasnya.

Penulis: Mirwan

Editor: Edriwan





TerPopuler