Polsek Sungai Sembilan Gelar 'Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik' -->

News

Polsek Sungai Sembilan Gelar 'Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik'

Selasa, 24 November 2020, 5:34 PM



ONLINERIAU.COM - Wujudkan Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2020 anti politik uang, unsur pimpinan Kecamatan Sungai Sembilan bersama Kapolsek Sungai Sembilan gelar 'Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik', Selasa (24/11/2020).


Kegiatan Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik dipimpin oleh Camat Sungai Sembilan, Kapolsek Sungai Sembilan, Danramil 03 Sungai Sembilan, Ketua PPK Sungai Sembilan dan Ketua Panwas Sungai Sembilan serta dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Sungai Sembilan, Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Sungai Sembilan, ketua-ketua organisasi masyarakat yakni Pemuda Pancasila, FKPPI dan KNPI, para tokoh agama, tokoh adat, perwakilan tim sukses pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Nomor Urut 1, 2, 3 dan 4.


Disampaikan Kapolsek Sungai Sembilan AKP Rinaldy P, S.H, pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum Walikota Dan Wakil Walikota Dumai 2020, Personil Polri khususnya Polres Dumai dan Polsek Jajaran telah melakukan pengawalan seluruh tahapan guna mewujudkan Dumai Damai.


"Deklarasi ini bukan hanya seremonial, namun kita semua yang telah mendeklarasikan anti politik uang (money politic) ini benar-benar bisa menolak politik uang, dan mengajak masyarakat Kota Dumai lainnya untuk ikut menolak politik uang agar dapat mewujudkan Pemilukada yang Jujur, Adil dan Damai," harap Kapolsek Sungai Sembilan.


Kapolsek Sungai Sembilan menyampaikan, dengan deklarasi ini diharapkan mampu mewujudkan Kota Dumai khususnya Kecamatan Sungai Sembilan Zero Money Politik. Selain itu, juga mari bersama wujudkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai tanpa Isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA), berita bohong (Hoax) dan ujaran kebencian.


"Semoga Pilkada Kota Dumai berjalan aman, lancar, damai dan kondusif serta siapapun yang terpilih nantinya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai, itulah yang telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.


Editor: Edriwan




TerPopuler