Berikan Bantuan Penunjang Pembelajaran Online, PT IMT Salurkan CSR sebanyak 38 Anak-anak Sekolah -->

News

Berikan Bantuan Penunjang Pembelajaran Online, PT IMT Salurkan CSR sebanyak 38 Anak-anak Sekolah

Sabtu, 21 November 2020, 9:30 PM



ONLINERIAU.COM –  Dalam memperingati Hari Anak se-Dunia atau World Children’s Day yang jatuh pada setiap tanggal 20 November, PT Ivo Mas Tunggal berikan beasiswa. Perusahaan penghasil minyak CPO di Kota Dumai, Jumat (20/11/2020), berikan bantuan pulsa untuk menunjang pembelajaran online.

Melalaui GM PT Ivo Mas Tunggal (IMT) Paulus Tumanggor, penyerahan beasiswa langsung diwakili HRD Manager Lukas O.Tadjong, juga tampak hadir juga perwakilan management perusahaan Januar.

HRD Manager Lukas O.Tadjong yang biasa akrab disapa Okto, menyampaikan bahwa kegiatan bantuan Beasiswa untuk anak didik ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia.

“Bantuan beasiswa pendidikan itu merupakan kegiatan CSR yang rutin dilakukan setiap tahunnya,” kata Okto.

Selanjutnya, peringatan Hari Anak se-Dunia ini dimaknai sebagai kepedulian pihak management perusahaan terhadap perlindungan anak. Hal itu, menurut Okto penting agar anak bisa tumbuh dan berkembang secara optimal.

Bantuan Beasiswa yang diberikan kepada 38 anak-anak sekolah dilingkungan sekitar perusahaan, diharapkan bisa menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, dan cinta tanah air di masa pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Dumai Hj.Dameria. Kemudian, perwakilan dari kecamatan yang dihadiri Sekretaris Camat Sungai Sembilan Muhtadi dan Ahmad, kelurahan Lubuk Gaung.

Editor: Pepen Prengky





TerPopuler