Didampingi Rafki Dapunta, Roberto Harianja Resmi Jabat Kembali Dankoti PP Dumai -->




Didampingi Rafki Dapunta, Roberto Harianja Resmi Jabat Kembali Dankoti PP Dumai

Minggu, 01 November 2020, 3:05 AM

 


DUMAI – Pelantikan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila (Koti Mahatidana) Kota Dumai berlangsung khidmat. Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Kantor MPC PP Kota Dumai di Jalan Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Sabtu (31/10/2020) siang, dengan terpilihnya kembali Roberto Muslim Harianja pimpin Koti PP Dumai.


Lembaga Koti Mahatidana merupakan  wadah berhimpun dan pengembangan potensi anggota kader Pemuda Pancasila (PP). Ketua MPC PP Dumai, Abdul Kadir yang melantik jajaran KOTI PP Dumai, berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB, mengharapkan dengan kembalinya Roberto Harianja pimpin KOTI PP Dumai dapat mampu mengemban amanah.


“Saya harap KOTI PP Dumai dapat menjaga kewibawaan, kehormatan, militansi dan citra positif organisasi Pemuda Pancasila. Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih dan jajaran pengurus lainnya,” kata Ketua MPC PP Dumai yang biasa akrab disapa Bung Robi.


Kegiatan acara yang juga tampak dihadiri Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai, Kajari Dumai, Kepala PN Dumai serta tokoh –tokoh masyarakat yang sempat menghadiri pelaksanaan pelantikan KOTI PP Dumai.


Roberto Harianja dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader atas kepercayaan untuk memimpin KOTI PP Dumai kembali.


“Sebagai instrumen pelaksana program dan media interaksi dan komunikasi antar kader Pemuda Pancasila, saya harap seluruh kader Pemuda Pancasila lebih baik dann memberikan image positif ditengah-tengah masyarakat,” ucap pria yang biasa dipanggil Bung Berto.


Bung Berto yang juga didampingi Sekretaris KOTI PP Dumai, Rafki Dapunta juga menyampaikan agar citra Pemuda Pancasila yang sudah baik dipandang masyarakat dan bahkan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kota Dumai.


“Mari kita bergandeng tangan dan jadikan wadah ini untuk berhimpun sebagai sarana pengembangan serta pendayagunaan potensi kader Pemuda Pancasila. Sebagai ormas yang mengutamakan keutuhan NKRI, kita harus siap menjadi garda terdepan,” tukas Rafki.


Kegiatan yang berakhir dengan santuan kepada anak anak yatim, tampak pelaksanaan pelantikan yang tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian dalam rangka membantu sosialisasi pemerintah terhadap pencegahan Covid-19. Dengan menyediakan tempat cuci tangan dan juga tampak seluruh kader PP se-Kota Dumai menggunakan masker serta tamu yang hadir.


Penulis: Aan Heru Saputra


Editor: Edriwan

TerPopuler