Pembunuhan Wanita Bugil di Karawang, Polisi: Korban Dibekap -->

News

Pembunuhan Wanita Bugil di Karawang, Polisi: Korban Dibekap

Rabu, 09 Oktober 2019, 11:37 PM
Foto :Ilustrasi
Karawang(PantauNews.co.id) - Mayat wanita bugil ditemukan di kamar nomor 211 Hotel Omega, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (07/10/2019). Tubuh wanita berinisial OS  ini tertelungkup di kasur, posisi kedua lengannya ke belakang terikat selimut.

Penyebab kematian OS (28) di kamar Hotel Omega, Karawang, mulai terkuak. Berdasarkan hasil autopsi, korban tewas akibat dibekap pelaku pembunuhan.

"Berdasarkan hasil autopsi, kuat dugaan korban tewas karena dibekap," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolres Karawang, Rabu (09/10/2019).

Polisi memeriksa tujuh saksi untuk mengungkap misteri motif pembunuhan. Sejumlah rekaman kamera CCTV di sekitar hotel jadi bekal polisi memburu pelaku.

OS mendatangi Hotel Omega pada Minggu (06/09/2019). Ia check in sekitar pukul 17.00 WIB. Ada saksi yang melihat seorang pria datang bersama korban waktu itu.

"Dia datang bersama laki-laki pada Minggu malam," ujar seorang penjaga parkir, Obot, warga setempat.

Jenazah OS dibawa ke kampung halaman orang tuanya di Pandeglang, Banten. Kepada keluarga dan suaminya, OS mengaku bekerja sebagai SPG di Karawang.

Sumber :Detik.com



TerPopuler