Selamat Bertugas yang Baru Bapak AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Selamat Datang Kapolres Baru AKBP Andri Anata -->

News

Selamat Bertugas yang Baru Bapak AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Selamat Datang Kapolres Baru AKBP Andri Anata

Jumat, 27 September 2019, 6:03 PM
Dumai (PantauNews.co.id) – Serah Terima Jabatan (Setijab) dari Kapolres lama AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK, diwarnai kegiatan tradisi upacara parawell dan pedang pora di halaman Mapolres Dumai, Senin (26/09).
Kapolres Dumai lama, AKBP Restika Pardamean Nainggolan saat ini mendapatkan jabatan baru di Polda Riau. Sementara posisi Kapolres Dumai digantikan AKBP Andri Anata Y SIK.
Dalam sambutannya, AKBP Restika meminta kepada jajaran Polres Dumai untuk terus mendukung kinerja Kapolres Dumai baru, siapapun Kapolresnya, tetap lakukan tugas utama sebagai Polri.
“Tetap berbuat baik dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota Polri. Terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana tugas pokok anggota kepolisian,” ucap AKBP Restika sembari mengingatkan seluruh jajaran Polres Dumai.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang pernah dipimpinnya. Selama bertugas beberapa tahun belakangan ini sebagai Kapolres Dumai terus mendapatkan dukungan seluruh jajaran.
“Saya pribadi juga meminta maaf kepada semua anggotanya apabila dalam memimpin melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota,” tukasnya.
Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Andri dalam sambutannya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan.
“Ini merupakan amanah besar. Kita berkomitmen menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, sebagaimana tugas utama Polri,” ucapnya.
Andri menambah, saat ini permasalahan yang menjadi atensinya perdana bertugas di Kota Dumai yakni, permasalahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut) sesuai dengan instruksi pimpinan.
Kegiatan upacara parawell dan parade pedang pora ditutup dengan pelepasan burung oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan dan AKBP Andri Anata Y SIK bersama jajaran. Suasana tampak haru ketika sang mantan pimpinan mulai melangkahkan kaki meninggalkan Polres Dumai.(dpc)




TerPopuler