Masih Belum Ada Pebalap Repsol Honda yang Layak Gantikan Marquez -->

News

Masih Belum Ada Pebalap Repsol Honda yang Layak Gantikan Marquez

Minggu, 08 September 2019, 11:18 AM

PantauNews.co.id - Selama enam musim memperkuat Repsol Honda, Marc Marquez sejatinya telah lima kali mencatatkan diri sebagai juara dunia. Bahkan pada tahun ketujuhnya di MotoGP 2019, Marquez masih tak kehilangan konsistensinya dalam meraih hasil apik saat balapan.

Bahkan dari 12 seri balapan yang telah dilangsungkan dalam gelaran MotoGP 2019, pebalap berjuluk The Baby Alien itu sudah 11 kali naik podium dan berbuah enam kali kemenangan.

Meskipun begitu, kondisi ini bukan berarti akan membuat Honda sudah merasa puas. Menurut Doohan, Honda masih akan mencari bibit-bibit lain untuk menjadi penerus Marquez. Namun untuk saat ini, tak salah bila mengatakan Honda masih sangat bergantung terhadap Marquez. Bahkan Marquez dan Honda dinilai menjadi sebuah kombinasi sempurna yang ditakuti di ajang MotoGP.

“Honda mungkin tidak memiliki satu pun (pembalap) di saat ini yang akan dapat menggantikan Marc. Tetapi, Honda adalah perusahaan yang bersemangat, mereka hanya ingin menang dan mereka selalu menginginkan pembalap terbaik,” jelas Doohan, menukil dari Speedweek.

“Suatu hari seseorang akan datang. Akan tetapi, untuk saat ini Marc bersama Honda di dunianya sendiri - dan sangat menyenangkan untuk dilihat,” lanjut juara dunia lima kali itu.

Sumber : Ligaolahraga.com




TerPopuler