Alamak…Wanita Berseragam Bea Cukai ini Rekam Dirinya 'Puaskan Diri Sendiri' di Toilet -->

News

Alamak…Wanita Berseragam Bea Cukai ini Rekam Dirinya 'Puaskan Diri Sendiri' di Toilet

Senin, 09 September 2019, 2:18 AM

Kuala Lumpur (PantauNews.co.id) - Seorang wanita berseragam instansi Bea Cukai di Malaysia melakukan tindakan keterlaluan. Dia merekam (memvideokan) saat memuaskan diri sendiri (masturbasi) dalam toilet umum.
Dikutip dari poskotanews.com, video cabul wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut kini viral dan  beredar di media sosial. Di video tersebut, ia nampak melakukan masturbasi di depan kamera
Laman Guanghua Daily merilis, pihaknya sudah mengonfirmasi bahwa video pejabat pemerintah yang tengah masturbasi tersebut sebenarnya telah diposting sejak sembilan tahun lalu.
Datuk Azma, wakil direktur Biro Kepabeanan Mlaysia, mengatakan, pihaknya tidak mengetahui mengapa video itu tiba-tiba mendapat perhatian di media sosial baru-baru ini.
Sementara itu China Press merilis, video diambil di toilet umum, yang memperlihatkan wanita berseragam Biro Pabeannya.
Rekaman pertama menangkap dia saat melepas kacamatanya sambil menyesuaikan kamera.
Dia kemudian mulai melepas seragam dan pakaian dalamnya sebelum bersenang-senang tepat di depan kamera.
Datuk Azma telah merilis pernyataan lain, mengatakan bahwa masalah tersebut telah diambil alih oleh penyelidikan disiplin internal mengingat bagaimana hal itu telah mencoreng citra Biro Pabean.
Wanita yang berseragam Bea Cukai itu dilaporkan sudah diskors untuk sementara waktu.
''Kami harap dia menjadikannya pelajaran. Tidak ada tempat untuk perilaku semacam ini di tempat kerja, itu sama sekali tidak profesional,'' tegasnya.

Sumber : Poskotanews.com



TerPopuler