PT Pelita Agung Agrindustri Salurkan Bantuan Bagi Pelaku UMKM di Kota Dumai -->

News

PT Pelita Agung Agrindustri Salurkan Bantuan Bagi Pelaku UMKM di Kota Dumai

Selasa, 17 Oktober 2023, 5:24 PM



ONLINERIAU.COM - PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) Dumai di areal Pelindo yang beralamat di Jalan Datuk Laksamana melaksanakan penyerahan bantuan kepada UMKM Kota Dumai melalui PKK Dumai Timur, Selasa (17/10/2023).


Penyerahan bantuan Comdev ini diadakan di Aula Kantor Kecamatan Dumai Timur, turut dihadiri oleh Camat Dumai Timur (Zainur SH), Ketua PKK Dumai Timur (Irma Sufiani) beserta pengurus PKK dan Kelompok Usaha Dodol Nenas. Pada kegiatan ini juga langsung dihadiri Manager PT PAA - Dumai Ali Bahkri Siregar didampingi oleh Humas Fahd serta tim CSR.



Dalam kesempatan ini, Manager PT PAA-Dumai Ali Bakhri Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal baru yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk komitmen dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar perusahaan. CSR Comdev ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan tentu dalam pelaksanaan CSR Comdev, PT. PAA-Dumai tetap melakukan pembinaan kepada kelompok usaha yang menerima bantuan untuk membantu UMKM yang kita bina bisa berkembang.



 "Kita akan melihat potensi lain yang ada di Kota Dumai dan tidak menutup kemungkinan di tahun yang akan datang perusahaan tetap menyalurkan ke kelompok usaha binaan PT. PAA-Dumai untuk ekspansi bisnis," kata Manager PT. PAA-Dumai yang akrab disebut Bang AB Regar menyampaikan.


Selain kegaiatan hari ini, PT. PAA juga akan menyerahkan bantuan serupa di Pelintung yang akan dikerjakan oleh Tim PT. PAA di KID (Kawasan Industri Dumai).



Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Camat Dumai Timur Zainur SH dan Ketua PKK Irma Sufiani dan berpesan kepada kelompok usaha penerima bantuan CSR Comdev ini dapat menunjukkan kinerja dan hasil yang baik sehingga produk dari kelompok usaha ini nantinya bisa menjadi produk oleh-oleh unggulan di Kota Dumai dan tentu menjadi produk andalan PT. PAA-Dumai.


Dalam ceremony penyerahan CSR Comdev juga dihadiri oleh Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJBI) Provinsi untuk memberikan sosialisasi dan prospek usaha olahan nenas kepada kelompok usaha penerima bantuan. (*)




TerPopuler