Mahyuddin Diamanahkan Kembali, Warga KTKS PKDP Dumai Gelar Penyusunan Kepengurusan Masa Bakti 2023 - 2028 -->

News

Mahyuddin Diamanahkan Kembali, Warga KTKS PKDP Dumai Gelar Penyusunan Kepengurusan Masa Bakti 2023 - 2028

Senin, 09 Oktober 2023, 11:58 PM



ONLINERIAU.COM - Keluarga Tujuh Koto Saiyo (KTKS) dibawah naungan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Dumai menggelar pertemuan bulanan, Senin malam (9/10/2023) di Masjid Al Mukmin, Jalan Terikat, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Kota.


Dalam pertemuan rutin yang biasa digelar wirid bulanan, dalam sambutan Ketua KTKS PKDP Mahyuddin menyebutkan juga akan dilakukan pembahasan struktur untuk masa kepengurusan masa bakti 2023 - 2028.


"Alhamdulillah, pada pertemuan pemilihan bulan lalu, saya diamanahkan kembali untuk memimpin Ketua KTKS PKDP untuk masa bakti 2023 - 2028. Untuk wirid pada bulan ini, kita tiadakan dulu tausiyahnya," kata Mahyuddin dalam sambutannya yang kerap disapa Sidi Mahyuddin Piliang.


Tampak turut hadir Dewan Penasehat, Ninik mamak dan Orangtua KTKS PKDP Kota Dumai terkait pembahasan struktur kepengurusan organisasi perantauan yang berasal dari Kabupaten Pariaman Sumatera Barat. Dari 250-an warga yang tergabung di KTKS PKDP Dumai, tampak hampir separuh menghadiri  pembahasan struktur kepengurusan tiga tahun kedepan.


Ditambahkan Mahyuddin, ada wacana penambahan nama KTKS PKDP menjadi Kerukunan Keluarga Tujuh Koto Saiyo (KKTKS). Tampak pengurus dan warga yang hadir mendukung dan mengiyakan agar dilakukan perubahan nama organisasi.


"Semoga kepengurusan KTKS PKDP kedepannya dapat solid dan untuk pelantikan segera akan dijadwalkan," ujar Mahyuddin didampingi Sekretaris KTKS PKDP Dumai Nasaruddin.


Ditambahkan Ninik Mamak KTKS PKDP terpilih Ali Syahbana, selain pembahasan struktur dan serta pelantikan, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 


"Sebagai bagian dari PKDP, KTKS memiliki kewajiban untuk ikut memeriahkan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Terkait dengan jadwal  pelantikan, kita serahkan semua kepada Ketua Mahyuddin," tukas Ali Syahbana, yang biasa akrab disapa Ayung ini menyampaikan. (*)





TerPopuler