Proyek di Jalan Siliwangi Buat Was - was Warga, Parluhutan Harianja Kritisi Dinas PUPR Dumai -->

News

Proyek di Jalan Siliwangi Buat Was - was Warga, Parluhutan Harianja Kritisi Dinas PUPR Dumai

Rabu, 11 Oktober 2023, 1:38 PM



ONLINERIAU.COM - Pembangunan proyek di Jalan Siliwangi di Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Dumai Timur yang dianggarkan  dalam APBD 2023, diapresiasikan warga. Namun sangat disayangkan, pada bahu jalan yang sudah diselesaikan pengerjaan ini dikhawatirkan warga tempatan.


Tokoh masyarakat Jayamukti Parluhutan Harianja sangat menyayangkan, pada bahu jalan tidak ditimbun oleh pihak kontraktor. Kondisi pada bahu jalan tersebut, menurutnya cukup membahayakan khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor.


"Kita minta kepada Dinas PUPR Dumai agar menimbun bahu jalan yang tak masuk dalam proyek semenisasi. Banyak warga yang resah dengan curamnya pada bahu jalan tersebut," kata pria yang juga pernah menjabat Anggota DPRD Dumai ini menyampaikan, Rabu (11/10/2023).


Ditambahkannya terkait hal ini, ia sudah menyampaikan langsung kepada Kepala Dinas PUPR Dumai. Ia berharap agar keluhan masyarakat ini menjadi atensi dan apalagi proyek jalan tersebut masih dalam pengerjaan.


"Ada sekitar 30 cm pada bahu jalan kiri dan kanan harus ditimbun. Kita berharap segera ditimbun agar tidak ada masyarakat  yang terjatuh atau tersandung pasca melintasi jalan tersebut," tukasnya seraya berharap. (*)





TerPopuler