Pimpin Pemilihan Ketua PORBBI Dumai yang Baru, Viencent: Selamat Bripka Rahmad Dany -->

News

Pimpin Pemilihan Ketua PORBBI Dumai yang Baru, Viencent: Selamat Bripka Rahmad Dany

Jumat, 13 Oktober 2023, 12:43 AM



ONLINERIAU.COM - Pasca mengundurkan diri dari jabatan Ketua Persatuan Olahraga Buru Babi Indonesia (PORBBI) Kota Dumai Aidisal, menggelar pemilihan kembali. 


Bertempat di Lapau Da Jon, Jalan Merdeka  Lama, Kelurhaan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kamis (12/10/2023), sekitar Pukul 21.00 WIB, Aidisal atau yang biasa akrab disapa Ichang ini menyampaikan pengunduran dirinya dihadapan pengurus beserta Penasehat PORBBI Kota Dumai.


"Dengan kesadaran dan tanpa paksaan, saya mengundurkan diri karena disebabkan oleh kesibukkan saya sehari - hari. Semoga kedepan PORBBI Kota Dumai dapat lebih maju ditangan ketua yang baru," ucap Ichang diseluruh hadapan Penasehat dan pengurus PORBBI Kota Dumai.


Dengan mundurnya Ichang sebagai pucuk pimpinan pengemar olahraga pemburu pembasmi hama ini, maka digelar kembali pemilihan ketua baru. 


Dari hasil kesepakatan Penasehat PORBBI Dumai, meminta agar digelar pemilihan dan mengusung dua kandidat yakni Zulherman dan Bripka Rahmad Dany untuk dicalonkan sebagai kandidat ketua melanjutkan kepimpinan Ichang.


Bripka Rahmad Dany yang juga merupakan Ketua PORBBI Dumai sebelumnya kembali terpilih dengan perolehan suara 21. Sedangkan Zulherman sebanyak 18 suara dari total 39 suara pengurus atau anggota yang hadir.


Wakil Ketua PORBBI Dumai Viencent yang memimpin beserta moderator pemilihan ketua yang baru mengucapkan selamat kepada Bripka Rahmad Dany.


"Berdasarkan hasil pemungutan suara, maka telah ditetapkan Rahmad Dany sebagai Ketua Umum PORBBI Kota Dumai terpilih," tukas Viencent menyampaikan hasil pemungutan suara. (*)





TerPopuler