Penyaluran Bantuan Sosial Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Di Kelurahan Dumai Kota -->

Penyaluran Bantuan Sosial Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Di Kelurahan Dumai Kota

Selasa, 02 Juni 2020, 7:15 PM

Dumai,PantauNews.co.id - Penyaluran dan pendistribusian Bantuan Sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 yang belum mendapatkan haknya,kembali di data oleh pihak RT masing masing kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota, Dumai pada Selasa 02 April 2020.


Ada sekitar 15 RT di Kelurahan Dumai Kota yang masyarakatnya belum mendapatkan bantuan sosial dampak Covid-19 di data kembali,yang di peruntukan bagi masyarakat  sebanyak 280 KK.

Masyarakat yang belum menerima haknya akan di data oleh RT masing masing dan di dampingi oleh PSM(pekerja sosial masyarakat) kelurahan.

Pendistribusian yang di salurkan oleh pihak kelurahan kali ini berbeda dengan cara pembagian yang mana datanya sudah masuk ke kelurahan.
Pendistribusian kali ini masyarakat akan menerima langsung berupa uang tunai dan sembako masing masing senilai Rp 300 ribu rupiah,bantuan sosial masyarakat dapat di ambil di kelurahan.

Adapun pendistribusian pembagian bantuan ini berjalan dengan lancar.
Kegiatan ini berkat kerja sama yang saling sinergi antara pihak RT, PSM, Pegawai kelurahan dan masyarakat itu sendiri.
Kegiatan di mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

"Pembagian bantuan sosial ini mengikuti  protokol pemerintah kota Dumai.
Yakni dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," ujar Lurah Dumai Kota Risman S.Sos dikantor kelurahan Dumai Kota jalan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota,saat di konfirmasi oleh awak media.

Penulis: Ibrahim
Editor: Dedi saputra

TerPopuler