Pengambilan Gelombang ke 2 Non DTKS di Kelurahan Sukajadi -->

Pengambilan Gelombang ke 2 Non DTKS di Kelurahan Sukajadi

Rabu, 03 Juni 2020, 11:23 PM

Dumai,PantauNews.co.id - Rabu, pukul 09:00 WIB antrian warga  secara  teratur dalam pengambilan dana Non  DTKS (Dana Tunai Kesejahteraan Sosial) di Kelurahan Dumai Kota.

Warga di Kelurahan Dumai Kota pada setiap  RT dalam pengambilan dana dan sembako mulai dari RT 15 sampai RT 23 di Kelurahan Sukajadi.

Menurut Lurah Sukajadi  M. Ali imran, S.Kom, M.IP pengambilan dana DTKS gelombang kedua dibagi menjadi 2 grup, grup 1 kemaren Selasa, 2/05/2020 dari RT 01 sampai RT 14, dan di lanjutkan group kedua hari ini Rabu 03/06/2020 mulai  RT 15 sampai RT 23 ucapnya.

Kebijakan ini menurut  Ali Imran diambil untuk mencegah kerumunan masyarakat dalam pengambil sembako dan dana tunai sebesar 300.000.

"Pengambilan dana dan sembako ini pun yang diizinkan masuk saat pengambilan di  kelurahan harus sesuai dengan protokol kesehatan dan imbauan Walikota Dumai harus menggunaan masker dan upaya kebersihan diri", katanya.

Bhabinkamtibmas  dan Babinsa turut  membantu pembagian sembako di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota bekerja dengan sangat maksimal dalam upaya membantu warga.


Setiap warga yang mengambil sembako dan dana tunai harus mengunakan masker, duduk dan di bangku yang udah di sediakan pihak kelurahan dengan jarak yang udah ditentukan sesuai dengan protokol kesehatan .

Penulis: Erwin Komeng
Editor: Dedi Saputra

TerPopuler