Acap Dijadikan Arena Balapan Liar, Polres Dumai Amankan Sekelompok Anak Muda -->

Acap Dijadikan Arena Balapan Liar, Polres Dumai Amankan Sekelompok Anak Muda

Minggu, 07 Juni 2020, 1:02 AM

Dumai (PantauNews.co.id) – Arena balapan liar yang acap terjadi di Jalan Subrantas dan Jalan Jendral Sudirman, tepatnya disekitaran lokasi Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, dikepung oleh aparat pihak Kepolisian Resort Dumai, Sabtu malam (06/06/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Informasi yang terangkum, sekelompok anak muda yang biasa nongkrong dan melakukan atraksi balapan liar langsung kocar kacir melihat aparat kepolisian mengepung areal yang sering meresahkan masyarakat.

Tampak terlihat ruas jalan keluar masuk Jalan Subrantas dikepung dan ditutup dengan beberapa unit mobil Kepolisian Resort Dumai serta dibantu juga mobil Cold Diseld milik masyarakat. Masyarakat sekitar yang melihat sontak terkejut dan berhamburan untuk melihat pemandangan ditengah malam aparat keamanan turun dilokasi tersebut.

Jalan Subrantas yang merupakan areal perkantoran instansi pemerintah Kota Dumai ini memang acap dijadikan arena balapan liar sekelompok anak muda. Pantauan dilapangan, personil kepolisian yang sudah mengepung pintu keluar masuk ruas jalan, sontak berhamburan dan ada yang berusaha mencoba melarikan diri.  Uniknya, ada beberapa sepeda motor dibiarkan terjatuh dijalan dan pengendaranya kabur entah kemana.

Salah satu masyarakat yang menyaksikan kejadian, memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian dengan tindakan yang akan memberikan efek jera.

“Apresiasi dan saya mendukung sekali tindakan pihak kepolisian. Semoga akan memberi efek jera bagi anak-anak muda yang sudah meresahkan masyarakat,” ucapnya .
Warga yang memberi acungan jempol itu sempat berinteraksi dengan salah satu personil kepolisian.

Tampak  Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH memimpin langsung operasi balapan liar dan juga didampingi Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, SIK, MH. Puluhan personil Kepolisian dan Polsek Dumai Kota, Polsek Dumai Timur dan Satpol PP Kota Dumai juga tampak turun untuk mengamankan sekelompok anak muda yang acap kali meresahkan masyarakat.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui berapa jumlah orang serta kendaraan yang berhasil diamankan oleh petugas.

Penulis: Aan Heru Saputra

Editor: Edriwan

TerPopuler