Selain Rusakkan Rumah Warga di Batu Teritib, Angin Puting Beliung juga Hancurkan Alat Berat -->

News

Selain Rusakkan Rumah Warga di Batu Teritib, Angin Puting Beliung juga Hancurkan Alat Berat

Kamis, 27 April 2023, 8:55 PM

Foto tangkapan layar tampak alat berat milik warga rusak akibat angin puting beliung di RT 02 Kelurahan Batu Teritib, Kecamatan Sungai Sembilan, Kita Dumai, Kamis (27/4/2023)


ONLINERIAU COM - Dikabarkan ada sekitar puluhan rumah warga roboh di RT 02 Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan, akibat angin puting beliung.


Diinformasikan tokoh masyarakat Kelurahan Batu Teritib Zakaria ke awak media, Kamis malam (27/4/2023), bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.


Diungkapkan mantan Ketua LPMK Batu Teritip ini, ada sekitar puluhan rumah, atapnya yang bertebangan akibat angin puting beliung. Warga yang berada di sudut Kota Dumai ini, tampak panik dan langsung berhamburan keluar rumah.


"Saat ini ada sekitar puluhan rumah di RT 02 Batu Teritib yang rusak akibat angin puting beliung. Terkait jumlah rumah, saya belum dapat memastikannya," ucap Zakaria melaporkan.


Belum diketahui, berapa jumlah rumah yang rusak akibat angin puting beliung tersebut. Ditambahkan Zakaria, bahwa ia berharap kejadian ini mendapat perhatian pemerintah Kota Dumai.


"Semoga besok, Pak Lurah dan Pak Camat segera meninjau lokasi rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung tersebut," harap Zakaria.


Karena kejadian di malam hari, Zakaria belum dapat memastikan jumlah rumah atau adanya korban jiwa akibat angin puting beliung tersebut.


"Anginnya cukup kencang dan kabarnya ada alat berat yang juga rusak akibat puting beliung tersebut," tukasnya mengakhiri. (tim/red)






TerPopuler