Gelar Buka Bersama, RGB & DPK ALUN Dumai juga Bagi-bagikan Takjil -->

News

Gelar Buka Bersama, RGB & DPK ALUN Dumai juga Bagi-bagikan Takjil

Selasa, 18 April 2023, 7:38 PM



ONLINERIAU COM - Memasuki Ramadhan ke-27, Redaksi Grup Bersama (RGB) dan DPK Apresiasi Lingkungan & Hutan Indonesia (ALUN) Kota Dumai, laksanakan bakti sosial pembagian takjil.


Pembagian makanan berbuka puasa yang dilaksanakan di depan Kantor Bersama RGB & DPK ALUN Kota Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Selasa (18/4/2023) ini, dipadati pengguna jalan.


Founder RGB dan sekaligus Ketua DPK ALUN Kota Dumai Edriwan menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan berbagi sesama selama Bulan Ramadhan.


"Alhamdulillah, kegiatan ini mengajarkan kita makna saling berbagi, apalagi ini bulan yang penuh berkah," ujar Edriwan.


Tampak jajaran awak media yang tergabung RGB dan jajaran pengurus DPK ALUN Dumai, ikut membagi-bagikan takjil. Turut hadir Ketua Persatuan Pedagang Pasar Senggol Mufaidnuddin juga ikut membagi-bagikan makanan berbuka puasa.


Dedi Saputra yang juga merupakan Founder RGB ini menambahkan bahwa kegiatan baksos ini akan menjadi agenda rutin.


"Kegiatan ini mengajarkan kita saling berbagi dan sekaligus wujud solidaritas sesama pelaku dan pengiat sosial kontrol di Kota Dumai," ucap Dedi Saputra, Direktur Utama Media Pantaunews.co.id.


Setelah pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan berbuka bersama di Kepala Ikan Pattimura, tempat makan yang cukup fenomenal di Kota Dumai. (*)


Rilis RGB & DPK ALUN Kota Dumai




TerPopuler