Pembagian Takjil Tajaan DPC Partai Perindo Dumai Barat, Dinilai Cukup 'Mengerus' Simpati Masyarakat -->

News

Pembagian Takjil Tajaan DPC Partai Perindo Dumai Barat, Dinilai Cukup 'Mengerus' Simpati Masyarakat

Jumat, 14 April 2023, 8:25 PM



ONLINERIAU.COM - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Dumai yang dinahkodai Antonius Nainggolan, tampak mendapat simpati masyarakat.


Kali ini, kegiatan bakti sosial pembagian takjil yang dilaksanakan DPC Partai Perindo Dumai Barat, Jumat (14/4/2023), tampak 'pasukan putih-putih' mencuri perhatian masyarakat khususnya pengendara kendaraan.


Kegiatan pembagian takjil  yang dilaksanakan di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Purnama, langsung dikomando Rio Adi Surya, Ketua DPC Partai Perindo Dumai Barat.


"Kegiatan ini merupakan program bakti sosial Partai Perindo Kota Dumai selama bulan Ramadhan. Kami berharap semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua," kata Rio Adi Surya.


Sebelumnya diketahui, pembagian takjil yang ditaja parpol besutan Hary Tanoesudibjo ini sudah hampir menyeluruh dilaksanakan dari 7 Kecamatan yang ada di Kota Dumai. Juga tampak pengurus dari jajaran dari tingkat DPC, DPRt ikut meramaikan pembagian takjil.


Tampak turut hadir pembagian takjil Ketua Partai Perindo Antonius Nainggolan, Sekretaris Hariawan dan jajaran pengurus tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) membagi-bagikan makanan berbuka puasa kepada setiap pengendara melintasi jalan.


"Kegiatan ini merupakan program satu kesatuan Partai Perindo Kota Dumai. Saya sangat bersyukur, jelang berakhirnya bulan Ramadhan, hampir seluruh kecamatan Partai Perindo laksanakan giat amal dalam berbagi bulan penuh berkah khususnya bagi umat Islam yang menunaikan ibadah puasa," ucap Pentolan Partai Perindo Kota Dumai ini menyampaikan.


Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Dumai Hariawan, mengharapkan dengan kegiatan ini dapat terus meraih simpati masyarakat. 


Hariawan sangat optimis, parpol dengan nomor urut 16 ini mampu menjadi penyambung aspirasi masyarakat jika diamanahkan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.


"Semoga niat baik kita ini dapat diterima masyarakat dan kami dari Partai Perindo Dumai akan terus menebar kebaikan," tukas Hariawan yang juga merupakan Ketua Pujakesuma Kota Dumai. 


Terlihat pengendara yang melintasi tampak sumringah saat pembagian takjil. Walaupun jalanan cukup padat, pembagian takjil tajaan DPC Partai Perindo Dumai Barat ini tampak berjalan lancar dan tertib. *** (red)





TerPopuler