Tokoh Masyarakat Buluh Kasap Puji Pelayanan RSUD Dumai -->

News

Tokoh Masyarakat Buluh Kasap Puji Pelayanan RSUD Dumai

Jumat, 17 Mei 2024, 6:22 PM



ONLINERIAU.COM - Rumah sakit di suatu daerah tentunya sangat diharapkan keberadaannya ditengah masyarakat. Bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya, tidak hanya berharap mendapat pelayanan bidang kesehatan, tapi juga diharapkan memberikan nilai tambah dalam bidang sosial dan lainnya. 


Hal ini yang dirasakan masyarakat Buluh Kasap dan sekitarnya atas keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Suhatman MARS Kota Dumai yang berada di kelurahan tersebut. Selain mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan prima, pihak manajemen RSUD Dumai di bawah kepemimpinan Direktur Utama RSUD Dumai Drg. Ridhonaldi, MKM, dinilai telah menunjukkan kepedulian yang berarti bagi masyarakat sekitar. 


Sebagaimana yang diakui tokoh masyarakat Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur. Ketika dikonfirmasi wartawan, H. Syahrial Labay mengakui bahwa pihak manajemen RSUD Dumai di bawah kepemimpinan Dokter Ridho cukup peduli terhadap masyarakat sekitar, Jumat (17/5/2024).


"Belum ada kami dengar berita-berita miring terhadap manajemen RSUD. Pasalnya, Dokter Ridho selaku pimpinan cukup tanggap dan peduli terhadap keluhan masyarakat dalam pelayanan kesehatan, maupun bidang sosial," kata H. Syahrial Labay.


Menurutnya, secara pribadi Dokter Ridho tidak mengabaikan bila ada warga yang meminta tolong kepadanya. Bahkan, manajemen RSUD di bawah komando Dokter Ridho telah melaksanakan kegiatan Juma'at Berkah, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga sekitar. 


Bahkan, masyarakat Dumai umumnya telah melihat kinerja Dokter Ridho dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Dumai, yang terus berupaya mengembangkan dan melengkapi fasilitas pelayanan kesehatan, demi menciptakan pelayanan kesehatan yang prima. 


"Dokter Ridho juga mau mendengarkan masukan-masukan dari  masyarakat. Asal demi kebaikan, Dokter Ridho tidak anti dengan saran dan usulan-usulan dari warga sekitar. Meski Dokter Ridho telah berbuat, tapi tentunya sang dokter punya keterbatasan-keterbatasan. Itu semua manusiawi, setiap orang punya kelemahan  dan kelebihan," ucap Haji Syahrial. (rls/red)




TerPopuler