Sah, Fuad Santoso Nyatakan Kesiapannya Maju Pada Pilkada Dumai 2024 -->

News

Sah, Fuad Santoso Nyatakan Kesiapannya Maju Pada Pilkada Dumai 2024

Sabtu, 04 Mei 2024, 10:09 PM



PORTALREDAKSI.COM - Pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Dumai 2024 dari beberapa partai politik sudah tampak mulai dibuka secara keseluruhan. Terpantau, hampir seluruh partai politik yang memiliki kursi di parlemen sudah membuka pendaftaran melalui tim penjaringan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Periode 2024 - 2029.


Saat ini diketahui, sudah ada beberapa nama yang menyatakan diri ingin bertarung di Pilkada Dumai salah satunya Fuad Santoso S.H, M.H., putra daerah kelahiran Dumai yang digadang-gadang akan mewakili suara Milenial dan Generasi Z.



Fuad Santoso menyatakan kesiapannya maju menjadi Bakal Calon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai sudah bulat. Selain instruksi dari Partai PDI Perjuangan, juga kuatnya keinginan dari masyarakat Kota Dumai yang menginginkan agar Kota Dumai di pimpin oleh orang Dumai.


“Ini adalah bagian dari keinginan kita setelah adanya keinginan besar dari masyarakat Kota Dumai, agar saya maju mencalonkan diri pada Pilkada 2024 Kota Dumai mendatang,” ucapnya.


Didampingi beberapa pejabat teras Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma) Kota Dumai pada Jum'at, (03/5/2024), Fuad Santoso resmi mengambil Formulir Pendaftaran Pilkada dikantor Sekretariat DPD Perindo Kota Dumai untuk menjawab keseriusannya dalam pencalonan pada Pilkada 27, November, 2024 Mendatang mewakili suara Milenial.


Saat ini, selain mengambil formulir pendaftaran dirinya terus intens melakukan konsolidasi ke sejumlah parta politik, dan masih ada beberapa partai politik yang akan diambil formulir pendaftarnya.


Salah satu pengamat sosial politik Luthfi Alamsyah saat diwawancarai, menyampaikan bahwa Fuad Santoso merupakan seorang yang tangguh bagi lawan politiknya.


"Fuad Santoso sosok muda yang energik dan cerdas, saya rasa bisa menjadi lawan yang tangguh bagi penantang politiknya" Ucap Luthfi kepada Portalredaksi.com Sabtu, (04/5/2024).



Editor : Ihwan Lubis




TerPopuler