Sapa Warga Dumai, Antonius Nainggolan Ajak 'Serbu' Markas Perindo di Jalan Merdeka Baru -->

News

Sapa Warga Dumai, Antonius Nainggolan Ajak 'Serbu' Markas Perindo di Jalan Merdeka Baru

Rabu, 19 Juli 2023, 2:25 PM



ONLINERIAU.COM - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Dumai semakin hari semakin menunjukkan eksistensi ditengah masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Sebelumnya, Partai Besutan Hary Tanoesoedibjo telah menggelar kegiatan Open Turnamen Domino se-Kota Dumai dengan tajuk Perindo Cup I dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-78. Kegiatan ini dibuka pada Sabtu (8/7/2023) lalu dan saat ini sedang berlangsung.


Pantauan dilapangan, partai politik dengan nomor urut 16 ini, terus mendapat  dukungan serta simpati masyarakat Kota Dumai dalam menghadapi Pileg 2024. Berbagai macam kegiatan sosial yang juga saat ini berlangsung 'Khitan Gratis'. 


Ketua DPD Partai Perindo Dumai Antonius Nainggolan, menyampaikan bahwa parpolnya akan terus gencar dalam melakukan berbagai terobosan dalam meraih dukungan masyarakat.


"Puji syukur, Partai Perindo terus melakukan kegiatan positif dan semoga ini dapat memberikan manfaat Kota Dumai," kata Ketua Perindo Dumai Antonius Nainggolan dalam Siaran Pers, Rabu (19/7/2023).


Tak lupa Antonius Nainggolan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai untuk hadir beramai - ramai dalam rangka "Senam Sehat Partai Perindo". Tak tanggung - tanggung, Senam Sehat Partai Perindo ini, akan menghadirkan instruktur kawakan 'Dewi & Fitri'.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, 22 Juli 2023, Pukul 07.00 WIB, akan diselenggarakan di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Dumai, Jalan Merdeka Baru, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur dan terbuka untuk umum.


"Mari beramai ramaikan dan bawa sanak keluarga dalam kegiatan Senam Sehat Partai Perindo," tukas Antonius Nainggolan saat didampingi Sekretaris Perindo Dumai Hariawan. (rls/red)






TerPopuler