Panaskan Mesin Partai, Senam Sehat Perindo Dumai 'Bidik' Pemilih Perempuan -->

News

Panaskan Mesin Partai, Senam Sehat Perindo Dumai 'Bidik' Pemilih Perempuan

Sabtu, 22 Juli 2023, 2:36 PM



ONLINERIAU.COM - Puluhan pengurus DPD Partai Perindo Kota Dumai dan masyarakat mengikuti senam sehat. Kegiatan yang di pusatkan di Halaman Sekretariat DPD Partai Perindo Dumai di Jalan Merdeka Baru, Kelurahan Teluk Binjai pada Sabtu, Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (22/07/2023), berlangsung semarak.


Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini mulai 'memanaskan mesin', pasalnya senam sehat ini akan menjadi program rutin Perindo Dumai dalam menyasar dukungan masyarakat, khususnya kaum perempuan.


Dikatakan Antonius Nainggolan, bahwa senam sehat ini merupakan kegiatan berkelanjutan yang akan diadakan setiap minggu di Sekretariat Partai Perindo Dumai.


"Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap minggu, tepatnya pada hari Sabtu Pagi," kata Ketua Partai Perindo Dumai Antonius Nainggolan menyampaikan.


Ditambahkan Nainggolan, bahwa kegiatan senam sehat ini merupakan strategi untuk 'membidik' pemilih kaum perempuan dalam suksesi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


"Selain menyehatkan, kegiatan senam sehat merupakan strategi ampuh dalam membangun pondasi dan pendekatan diri kepada masyarakat di Kota Dumai," tukas Pentolan nomor satu di Partai Perindo Dumai ini menegaskan. (*)





TerPopuler