Pisah Sambut dengan Wako dan Wawako, Paisal - Amris Apresiasi Pj Jonli Pimpin Dumai dalam Waktu Singkat -->

News

Pisah Sambut dengan Wako dan Wawako, Paisal - Amris Apresiasi Pj Jonli Pimpin Dumai dalam Waktu Singkat

Sabtu, 27 Februari 2021, 3:40 PM



ONLINERIAU.COM – Pemerintah Kota Dumai menggelar acara pisah sambut dari Penjabat Wali Kota Dumai H Jonli kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai Terpilih H Paisal dan Amris di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh pada hari Sabtu (27/2).


Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Dumai kepada Pj Wali Kota Dumai, H Jonli yang telah memimpin Kota Dumai walau hanya dalam waktu yang singkat, yakni terhitung awal dilantik tanggal 30 Januari 2020.


Walau tidak lama memimpin Dumai sebagai Penjabat Wali Kota, namun beliau dapat mengentaskan beberapa permasalahan yang terjadi. Tentunya hal ini sangat berarti untuk membuat roda Pemerintahan Kota Dumai tetap berjalan.


Wali Kota Dumai, H Paisal bersama Istri didampingi Wakil Wali Kota, Amris beserta Istri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H Jonli karena telah mengisi kekosongan menjelang pelantikan dan serah terima jabatan.


“Saya bersama Pak Amris mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak H Jonli. Walau tidak sampai 1 bulan memimpin Dumai, tapi beliau bisa mengentaskan permasalahan di Kota Dumai seperti permasalahan listrik, jaringan dan lainnya sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sebagai mana mestinya,” ucapnya.


Selain itu, beliau juga menghimbau kepada seluruh OPD agar bisa bekerja sama untuk mengelola APBD serta bekerja dengan profesional demi kemajuan di Kota Dumai.


“Saya yakin dan percaya jika kita bahu membahu, Insya Allah Dumai akan lebih baik dan berkembang,” katanya.


Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, Pemko Dumai memberikan cinderamata dan piagam penghargaan kepada H Jonli.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Provinsi Riau, H Sunaryo, Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Camat dan Lurah, serta tamu undangan yang berkesempatan hadir. ***


Editor: Edriwan




TerPopuler