Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan Disambut Pj Walikota Dumai -->

News

Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan Disambut Pj Walikota Dumai

Kamis, 04 Februari 2021, 11:55 PM



ONLINERIAU.COM - Penjabat Wali Kota Dumai, H Jonli, SSos, MSi menyambut langsung kedatangan Panglima Kodam (Kodam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP di Makodim 0320 Dumai, Jalan Sultan Syarif Qasim, Kamis (4/2/2021).


Kedatangan Pangdam I/BB diiringi dengan teriakan yel-yel khas prajurit Makodim 0320/Dumai serta pengalungan bunga oleh Pj Wali Kota Dumai kepada Pangdam I/BB.


Kunjungan Pangdam I/BB ke Kota Dumai dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi baik antar instansi maupun dengan prajurit TNI dijajaran Kodam I Bukit Barisan.


Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota Dumai, H Jonli menyatakan sangat bangga serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam I/BB ke Kota Dumai.


"Kami berharap kunjungan ini akan memperkuat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami juga berharap, kunjungan ini akan membawa kesan positif terhadap wilayah dan masyarakat khususnya Kota Dumai,"ucapnya.


Turut hadir pada kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP yakni Danrem 031 Wira Bima, Forkopimda Dumai dan Ketua LAMR Dumai. (rls)


Editor: Pepen Prengky




TerPopuler