DPD PWRI Lakukan Rapat, Bahas Rakerda dan Pelantikan -->

News

DPD PWRI Lakukan Rapat, Bahas Rakerda dan Pelantikan

Rabu, 10 Februari 2021, 6:22 PM

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Riau pada Rabu (10/02/2021) menggelar rapat internal. 


Rapat ini digelar oleh Pengurus DPD PWRI Riau yang dipimpin oleh Feri Windria guna membahas Rapat Kerja Daerah (Rakerda).


Hal ini dikemukakan Feri Windria, bahwa agenda rapat hari ini membahas Rakerda PWRI Se-Riau yang akan digelar dalam waktu dekat ini. 


"Setelah mendapat SK dari DPP PWRI, dan saya sudah sah menjabat sebagai Ketua DPD PWRI Riau, maka saya dan rekan-rekan pengurus DPD tidak ingin disebut hanya menyandang nama saja," ucap Feri disalah satu cafe lesehan di Pekanbaru.


Maka dari itu kata Feri, hari ini kita menggelar rapat menentukan waktu untuk Rakerda PWRI Seriau baik DPD maupun DPC Se-Riau.


"Penentuan pelaksanaan Rakerda ini, nantinya akan membahas program kerja, baik di DPD maupun di DPC, sekaligus membahas pelantikan DPD dan DPC PWRI Se-Riau," tandasnya. 


Disaat itu juga Sekretaris DPD PWRI Riau Hadi Zega menyampaikan, kita tidak ingin di cap oleh DPP PWRI setelah mendapat SK langsung senyap. Namun kita ingin membuktikan kepada DPP, bahwa DPD PWRI Riau sangat serius untuk menjalankan roda organisasi PWRI di Riau.





Press Release: OKK DPD PWRI Riau




TerPopuler