Serah Bantuan Berupa Uang Tunai, Ketua Komunitas Gurupu Bantu Seorang Janda Korban Musibah Kebakaran -->

News

Serah Bantuan Berupa Uang Tunai, Ketua Komunitas Gurupu Bantu Seorang Janda Korban Musibah Kebakaran

Senin, 22 April 2024, 7:09 PM



ONLINERIAU.COM - Lagi-lagi, Komunitas  Gurupu tebar kebaikan. Kali ini, sekelompok komunitas anak muda bergerak di bidang sosial, seni dan olahraga di Kota Dumai menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Nasional, RT 07 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, beberapa waktu lalu.


Tampak Ketua Komunitas Gurupu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, diwakili Bhabinkamtibmas Buluh Kasap Bripka Rahmad Dany ini menyerahkan langsung kepada salah satu korban atas nama Salmah (61 tahun), diwakili anak kandungnya Irwan alias Boy. Diketahui Salmah, merupakan seorang janda dan saat ini dalam keadaan sakit lumpuh, Senin (22/4/2024).


Ditempat terpisah, disampaikan Ketua Komunitas Gurupu bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sesama. Apalagi dikatakan Viencent tampak simpati, ibu Salmah yang diketahui seorang janda ditinggal mati suaminya ini menumpang disebuah rumah kontrakan yang terbakar beberapa hari lalu.


"Semoga bantuan berupa uang tunai ini dapat membantu serta meringankan Ibu Salmah dan berserta keluarga," kata Ketua Komunitas Gurupu yang merupakan sosok anak muda yang akhir-akhir ini tersorot awak media, saat didampingi Bripka Rahmad Dany.


Tampak Boy, mewakili ibu Salmah menerima santunan berupa uang tunai secara simbolis dari Ketua Komunitas Gurupu ini mengucapkan terima kasih dari Bhabinkamtibmas Buluh Kasap.


"Semoga Pak Viencent diberikan umur panjang dan rejeki melimpah dari Allah SWT," ucap anak Ibu Salmah.


Bhabinkamtibmas Buluh Kasap Bripka Rahmad Dany juga sangat mengapresiasi bantuan dari Komunitas Gurupu kepada warga diwilayah kerjanya.


"Semoga Komunitas Gurupu semakin eksis dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat," tukas Bripka Rahmad Dany, yang juga menjabat Wakil Ketua Komunitas Gurupu. (tim/red)







TerPopuler