Gelar Mudik Asyik BUMN 2024, PT Semen Padang Grinding Plant Dumai Angkut 3 Bus -->

News

Gelar Mudik Asyik BUMN 2024, PT Semen Padang Grinding Plant Dumai Angkut 3 Bus

Sabtu, 06 April 2024, 2:01 PM



ONLINERIAU.COM - PT. Semen Padang Unit Grinding Plant Kota Dumai menggelar mudik asyik bersama BUMN Tahun 2024 dengan rute Dumai-Padang, Sabtu (06/04/2024) pagi, sebanyak 90 orang peserta mudik diangkut melalui 3 bus. Satu bus membawa peserta melalui rute Payakumbuh-Batusangkar-Solok dan dua bus lagi membawa peserta mudik melalui rute Payakumbuh-Bukittinggi-Padang Panjang-Padang.


"Program ini dilaksanakan sebagai langkah strategis untuk memitigasi potensi resiko kecelakaan lalu lintas bagi pemudik dan juga salah satu tujuan dari program ini adalah untuk membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah," ujar Ir. Sujarmadi, Manager Operasional PT. Semen Padang Unit Grinding Plant Kota Dumai dalam sambutannya. 


Selain itu sambungnya, program mudik bersama BUMN merupakan implementasi bakti BUMN yang dilaksanakan sebagai bentuk TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) BUMN dalam hal ini PT. Semen Padang khususnya di wilayah Kota Dumai.


"Jumlah peserta Tahun 2024 ini terbatas untuk 90 orang. Kami menyediakan 3 bus dengan tujuan Dumai-Padang. Kami Juga memberikan souvenir, snack, minuman serta T-Shirt untuk peserta," tambahnya. 


Sementara itu Walikota Dumai H. Paisal SKM MARS yang diwakili oleh Sekda H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si mengucapkan terima kasih atas program mudik gratis yang dilaksanakan oleh PT. Semen Padang ini.


"Pemko Dumai memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh PT. Semen Padang ini karna sangat bermanfaat bagi masyarakat Dumai yang ingin pulang kampung dan berharap program ini dapat berlanjut tahun-tahun ke depannya," ujar H. Indra Gunawan.


Menutup sambutannya kepada pemudik, H. Indra Gunawan berpesan untuk selalu berhati-hati di jalan dan selalu menjaga kesehatan. Pelepasan peserta mudik ini dilaksanakan di Halaman Dumai Islamic Center. (RGB)




TerPopuler