Lagi-lagi Nenek Salmah Terima Bantuan Pasca Kebakaran Rumahnya, Kali Ini dari Direktur RSUD dr Suhatman Mars -->

News

Lagi-lagi Nenek Salmah Terima Bantuan Pasca Kebakaran Rumahnya, Kali Ini dari Direktur RSUD dr Suhatman Mars

Senin, 22 April 2024, 10:48 PM



ONLINERIAU.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Suhatman MARS Kota Dumai memberikan bantuan kepada korban kebakaran beberapa waktu lalu di Kelurahan Buluh Kasap.


Direktur RSUD Drg.Ridhonaldi MKM santuni seorang janda korban kebakaran. Penyerahan bantuan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Buluh Kasap, Bripka Rahmad Dany.


Bripka Rahmad Dany menyebutkan, ia menyampaikan amanah yang diberikan Dirut RSUD dalam hal ini untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang tunai.


“Alhamdulillah, Saya menyampaikan amanah dari drg Ridhonaldi untuk memberikan bantuan kepada nenek Salmah yang terdampak musibah kebakaran di kelurahan buluh Kasap,” ungkap Dany.


Ia juga mengatakan, kegiatan sosial dan kepedulian seperti ini acap kali dilakukan drg Ridhonaldi, membantu sesama, terutama bagi warga Kelurahan Buluh Kasap.


“Bukan kali ini saja, sebelumnya pak Ridho juga sudah sering membantu masyarakat sekitar terutama di Kelurahan Buluh Kasap,” ujar Rahmad Dany, Senin (22/04/2024).


Keluarga dari nenek Salmah yang mewakili Irwan alias Boy yang merupakan anak kandungnya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan.


“Terimakasih kepada Dirut RSUD Dumai drg Ridhonaldi atas kepedulian kepada kami korban kebakaran, semoga beliau selalu diberi kesehatan dan kesuksesan serta bisa berbagi manfaat bagi seluruh masyarakat kota Dumai,” ungkap Irwan terharu. 


Sebelumnya Komunitas Gurupu pimpinan Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, juga menyalurkan bantuan kepada Nenek Salmah, yang anak kandungnya bekerja sebagai Sekuriti RSUD dr Suhatman, MARS Kota Dumai. 


Tampak terlihat beberapa Sekuriti di RSUD dr Suhatman MARS Kota Dumai mendampingi Bhabinkamtibmas Buluh Kasap Bripka Rahmad Dany menyalurkan bantuan kepada Nenek Salmah. (Adv)


Editor: Elfyan





TerPopuler