Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah MTQ ke-42 Riau, Diskes Dumai Siapkan 12 Posko Layanan Kesehatan Bagi Kafilah -->

News

Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah MTQ ke-42 Riau, Diskes Dumai Siapkan 12 Posko Layanan Kesehatan Bagi Kafilah

Sabtu, 20 April 2024, 6:36 PM



ONLINERIAU.COM – Dalam rangka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau, Kota Dumai ditunjuk sebagai tuan rumah. Tampak berbagai persiapan, salah satunya fasilitas kesehatan bagi peserta atau kafilah 12 kota/ kabupaten se-Provinsi Riau, digesa Dinas Kesehatan.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai dr H Syaiful MKM, menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah dalam perhelatan MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau, seluruh fasilitas kesehatan sudah dipersiapkan, Sabtu (20/4/2024).


"Alhamdulillah, ada 12 titik posko layanan kesehatan kepada peserta maupun tamu undangan dipersiapkan oleh Dinas Kesehatan Dumai. Kita ingin kondisi khususnya kafilah dalam kondisi sehat dan prima selama acara berlangsung," kata Kadiskes Dumai.


Diketahui, perhelatan MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau yang digelar di Kota Dumai, dilaksanakan mulai tanggal 21 - 27 April 2024. Tampak beberapa kafilah dan kepala daerah berserta jajaran OPD, hadir di Kota Dumai menghadiri Gladi Resik di Taman Bukit Gelanggang.


Pawai pembukaan MTQ ke-42 Provinsi Riau yang akan digelar, Minggu esok (27/4/2024), dikatakan Kadiskes Dumai bahwa segala persiapan sudah dipersiapkan untuk memastikan kesehatan kafilah serta tamu undangan. (adv)


Editor: Elfyan






TerPopuler