Sinergi 2 Organisasi, PAC PP Dumkot dan POBBBI Kota Dumai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran -->

News

Sinergi 2 Organisasi, PAC PP Dumkot dan POBBBI Kota Dumai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Sabtu, 16 Desember 2023, 6:27 PM




ONLINERIAU.COM – Pasca kebakaran hebat dan menghanguskan puluhan petak rumah di Jalan M. Yamin atau Budi Kemuliaan yang dikenal dengan Petak Panjang, Selasa (12/12/2023) lalu, menuai simpati berbagai kalangan.


Tak kecuali, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Dumai Kota Asnur Memory beserta jajaran pengurus ranting juga ikut andil meringankan beban masyarakat pasca ditimpa musibah kebakaran di Petak Panjang.


Dalam tinjauan lokasi kebakaran, Asnur Memory turut dihadiri, Ketua Umum Persatuan Olahraga Burubabi Indonesia (PORBBI) Kota Dumai Rahmad Dany, ikut menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian. 


Ketua PAC PP Dumai Kota yang biasa akrab disapa Mory ini menyampaikan bahwa kunjungan ke lokasi kebakaran di Petak Panjang ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati kepada masyarakat yang ditimpa musibah. 


"Saya atas nama Ketua PAC PP Dumai Kota menyampaikan belangsukawa atas terjadi musibah kebakaran tersebut, semoga kejadian ini menuai ribuan simpati dari masyarakat lainnya," kata Mory dihadapan para korban kebakaran di Petak Panjang Dumai, Sabtu (16/12/2023).


Mory yang juga merupakan Penasehat PORBBI Kota Dumai ini juga berharap agar para korban dapat mendapatkan tempat tinggal sementara yang layak. 


"Kita kasihan, ada anak anak juga menjadi korban. Kita berharap dengan bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu serta meringankan beban para korban," tukas Ketua PAC PP Dumai ini tampak sedang mengelus salah satu anak korban kebakaran.


Ditambahkan Ketua PORBBI Kota Dumai Rahmad Dany, bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas antara dua organisasi yang sama sama memiliki tujuan sosial masyarakat.


"Alhamdulillah, saya dan Ketua Mory beserta jajaran dapat menyalurkan bantuan dan ini murni bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Semoga masyarakat yang ditimpa musibah dapat diberikan kesabaran," pungkas Rahmad Dany, yang sehari hari bertugas di Korps Kepolisian Resort Dumai. (*)




TerPopuler