Wali Kota Dumai Hadiri Pelantikan Rt Se-Kecamatan Dumai Kota -->

News

Wali Kota Dumai Hadiri Pelantikan Rt Se-Kecamatan Dumai Kota

Jumat, 01 Desember 2023, 7:25 PM



ONLINERIAU.COM - Wali Kota Dumai H. Paisal hadiri pelantikan ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Dumai Kota yang berlangsung di lapangan tenis samping Kantor Camat Dumai Kota Jln. Patimura Jumat, (01/12/2023).


Dalam sambutan nya H. Paisal menyampaikan kepada seluruh Ketua RT agar ikut serta menjaga kondusifitas jelang pemilu dan bersikap netral, mengingat saat ini sedang dalam tahap masa kampanye.


"mari kita jaga kondusifitas jelang pemilu mengingat ini adalah masa kampanye,  saya harap para Ketua RT bisa bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis"


Lanjut nya, sebagai pelayan masyarakat, tentunya Ketua RT harus siap menerima berbagai macam keluhan, informasi, keinginan, dan berbagai hal lainnya yang disampaikan masyarakat.


"Ketua RT harus bisa menjalin kerjasama yang baik dengan unsur Pemerintah, TNI-Polri serta stakeholder lainnya. Fokus untuk menjadikan Dumai Kota Idaman yang dikemas kedalam tagline Dumai 'Berkhidmat', dan ini harus kita lakukan secara bersama - sama untuk mewujudkannya” Sebut H. Paisal pada saat memberikan sambutan. 


Dari informasi yang terangkum Jumlah Ketua RT Kecamatan Dumai Kota yang di lantik oleh Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos, MSi sebanyak 87 orang untuk periode 2023 hingga 2028, yang tersebar di lima kelurahan.


Saat di konfirmasi Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos, MSi, dalam keterangan nya indra berharap Ketua RT yang baru saja dilantik dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal dan maksimal, sekaligus mengingatkan menjelang Pemilu 2024, agar Ketua RT tidak terlibat ke dalam politik praktis.


"Seluruh Ketua RT yang baru saja di lantik saya harapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal dan maksimal, dan kami ingatkan menjelang Pemilu 2024, agar Ketua RT tidak terlibat ke dalam politik praktis,” tegas Camat Dumai Kota Indra Safawi, Jumat (01/12/2023).


Turut hadir dalam acara ini, 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Pemilihan 1, Forkopimcam, Kua Dumai Kota, Dinas Sosial, Lurah se-Kecamatan Dumai Kota, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) se-Kecamatan Dumai Kota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  serta para Ketua RT yang di lantik beserta istri. 


Acara ini berjalan dengan lancar hingga selesai, dan di tutup dengan acara sesi foto bersama Wali Kota Dumai.



Penulis : Ihwan Lubis





TerPopuler