Nuryadi Terpilih Secara Sah Sebagai Wakil Ketua LPMK Basilam Baru -->

News

Nuryadi Terpilih Secara Sah Sebagai Wakil Ketua LPMK Basilam Baru

Minggu, 03 Desember 2023, 12:44 PM



ONLINERIAU.COM - Pemerintahan Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai menggelar pemilihan untuk memilih Wakil Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) masa bakti 2022-2025 pada Kamis,  (30/11/2023) di Aula Kantor Lurah Basilam Baru. Pemilihan ini dilakukan karena Wakil Ketua kepengurusan LPMK yang sebelum nya mengundurkan diri dengan alasan mengikuti kontestasi pemilihan umum (Pemilu) Legislatif.


Pemilihan Wakil Ketua LPMK berlangsung baik dan demokratis, melibatkan seluruh tokoh masyarakat dan Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kelurahan Basilam Baru sebagai peserta pemilihan. Pemilihan ini dilakukan dengan proses pengumpulan suara yang dilakukan  secara terbuka dan aman.


“Kami berupaya untuk menyelenggarakan pemilihan ini dengan transparan dan adil untuk memilih calon Wakil Ketua LPMK Kelurahan Basilam Baru terbaik yang akan melayani masyarakat kami,” ujar Ketua LPMK Basilam Baru.


Setelah perhitungan suara, Muhammad Nuryadi terpilih sebagai Wakil Ketua LPMK. Nuryadi  berkomitmen untuk melayani masyarakat dan menjalankan tugas mereka secara transparan dan efektif. Seluruh warga Kelurahan Basilam Baru berharap Pengurus LPMK dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Basilam Baru, karna mengingat kelurahan ini sudah di tetapkan Wali Kota Dumai H. Paisal sebagai Kelurahan Wisata Religi. 


"Semoga LPMK yang baru terus berusaha untuk mewujudkan tujuannya dalam memajukan dan memperkuat pemberdayaan masyarakat Kelurahan Basilam Baru" ungkap Warga saat diwawancarai oleh awak media pada,  Kamis (30/11/2023).




Penulis : Ihwan Lubis




TerPopuler