Ihwan Lubis Optimis Untuk Mendulang Suara Signifikan Di Dapil Dumai 1 -->

News

Ihwan Lubis Optimis Untuk Mendulang Suara Signifikan Di Dapil Dumai 1

Senin, 04 Desember 2023, 3:20 PM



ONLINERIAU.COM - Persaingan para kompetitor politik di tingkat Kabupaten/Kota pada pemilihan legislatif 2024 semakin seru dan ketat, di mana pada pileg kali ini terutama Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai 1 Kota Dumai, banyak para calon legislatif (caleg) memiliki rekam jejak yang mumpuni. Salah satunya Ihwan Nazli Hasan Lubis caleg dari Partai Perindo yang ikut maju pada kontestasi Pileg 14 Februari 2024 mendatang.


Sebagai salah satu Putra Daerah Dumai,  Ihwan Nazli Hasan Lubis maju melalui Partai Perindo dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Kota Dumai yang meliputi Kecamatan Dumai Kota, dan Kecamatan Dumai Selatan.


Dalam pencalonan sebagai caleg, ia banyak mendapat dukungan dari masyarakat dan kerabat, sehingga memantapkan dirinya dan optimis untuk dapat mendulang suara yang signifikan di Dapilnya.


"Dukungan dari banyak pihak membuat diri saya semakin mantap untuk maju merebut kursi DPRD Kota Dumai dari Dapil 1, Alhamdulillah saya punya sahabat cukup banyak dan saya yakin langkah ini akan berbuah hasil, namun tentu dengan perjuangan keras dan memantapkan tim relawan dan tetap menayapa mayarakat." ungkap politisi muda ini.


Caleg bernomor urut 5 dari dapil 1 ini maju sebagai caleg bukan tanpa alasan, apalagi dirinya merupakan Seorang Jurnalis, tentu sudah sangat paham dengan kultur masyarakat dan kebutuhan apa yang di inginkan pada wilayah dapil 1.


Meski sebagai pendatang baru dipanggung politik, Ihwan Lubis menyatakan siap bersaing dan maju membawa aspirasi berbagai lapisan masyarakat sampai ke kursi legislatif priode 2024-2029.





Sebagai putra daerah asli kelahiran Kota Dumaj, pria yang juga dikenal dengan sapaan Bang Lubis ini mengaku sangat paham apa yang di butuhkan masyarakat kecil, maka dari itu dia membutuhkan kewenangan anggota legislatif untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat kecil.


“Tentunya banyak cara untuk kita bisa membangun daerah, termasuk juga melalui media massa yang selama ini menjadi sarana saya untuk menyebar luaskan informasi positif terkait daerah dan memperjuangkan hak masyarakat kecil, Tetapi melalui kewenangan seorang anggota legislatif, tentunya itu bisa lebih besar dan bisa kita manfaatkan untuk meratakan pembangunan dan menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan”, Tutup politisi muda ini, Senin, (04/11/2023). 



Red




TerPopuler