Proses Pemindahan Pedagang Pasar Dock Yard Ke Pasar Induk Kelakap Tujuh Berjalan Lancar -->

News

Proses Pemindahan Pedagang Pasar Dock Yard Ke Pasar Induk Kelakap Tujuh Berjalan Lancar

Rabu, 22 November 2023, 12:05 PM


ONLINERIAU.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai telah memfungsikan kembali pasar Kelakap Tujuh yang di buka pada Selasa, 21 November lalu. Pemko Dumai juga telah mematangkan pemindahan pedagang di   Jalan Dock Yard sejak dilaksanakan nya rapat Koordinasi bersama Forkopimda pada bulan lalu.


Walikota Dumai H. Paisal mengatakan, Fungsionalisasi pasar Kelakap Tujuh telah di sosialisasikan secara meluas kepada pedagang dan masyarakat, Pemerintah Kota Dumai juga telah membantu memobilitas perpindahan pedagang pasar Dock Yard ke Pasar Kelakap Tujuh bersama dengan Stake Holder yang terkait.


"kita sudah sosialisasikan secara meluas kepada pedagang dan masyarakat, Pemko Dumai juga turut membantu proses perpindahan pedagang pasar Dock Yard ke pasar Kelakap Tujuh dengan Stakeholder yang terkait"


H. Paisal juga mengungkapkan rasa syukurnya karna proses pemindahan berjalan dengan baik. 


"Kita bersyukur para pedagang dapat bekerja sama dengan baik, sehingga pemindahan dapat berjalan dengan lancar. Dan kita berterima kasih atas bantuan Kapolres Dumai dan jajaran serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terkait dari awal proses sampai pemindahan para pedagang" tutup H. Paisal, Rabu (22/11/2023).




Terlihat kini masyarakat sangat antusias berbelanja di pasar tersebut,  khusus nya para kaum emak-emak karna ada sejumlah vocher belanja yang di bagikan kepada masyarakat, dan hanya dengan menggunakan kartu Tanda Penduduk (KTP), masyarakat bisa mengambil Vocher belanja tersebut dan menukarkan nya dengan pedagang. 


Dari informasi yang terangkum, nilai Vocher yang di bagikan ini berjumlah Rp.25.000 untuk satu orang, Vocher ini akan di bagikan setiap hari nya sebanyak 200 lembar di hari Senin sampai Jumat, dan berlaku hingga bulan Desember mendatang. 


Penulis : Ihwan Lubis




TerPopuler