Dalam Rangka Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang, Dinas PUPR Gelar Konsultasi Publik II. -->

News

Dalam Rangka Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang, Dinas PUPR Gelar Konsultasi Publik II.

Senin, 06 November 2023, 8:05 PM

ONLINERIAU.COM - Dalam rangka penyusunan RDTR Koridor Kota Dumai, Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas PUPR Kota Dumai Bidang Tata Ruang mengadakan Konsultasi Publik yang ke-II dalam rangka penjaringan isu penyempurnaan muatan RDTR, yang berlangsung di Hotel The Zuri Kota Dumai, pada Selasa, (31/10/2023).


Konsultasi publik dibuka secara resmi oleh Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Kota Dumai, H. Syahrinaldi, S.Sos, M.Si.


Muhammad Mufarizal, ST., M.IP., selaku Ketua Panitia Konsultasi Publik II menyampaikan agar dapat memberikan masukan, saran, serta ide dalam proses penyusunan RDTR ini.


Turut Hadir Kepala Dinas PUPR Kota Dumai Riau Satrya Alamsyah, ST., MT., Forkopimda, Ketua Komisi III DPRD Kota Dumai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Teknis Pemko Dumai, camat, lurah, Pelaku Usaha, Tokoh Masyarakat, LPMK,  Lembaga Asosiasi dan Akademisi, serta Insan Pers Kota Dumai. 


Acara pembukaan konsultasi publik II ini juga dilanjutkan Desk yang bertujuan mengambil masukan baik lisan maupun tulisan yang hasilnya akan dirumuskan Kembali dan menjadi masukan dalam penyusunan RDTR Koridor ini.



Penulis : Ihwan Lubis




TerPopuler