Gandeng Sponsorship, 'Riau Atensi Berbagi' Sebar 250 Paket Sembako -->

News

Gandeng Sponsorship, 'Riau Atensi Berbagi' Sebar 250 Paket Sembako

Senin, 18 September 2023, 1:37 AM

Penyerahan langsung kepada salah satu masyarakat di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Minggu (17/9/2023)


ONLINERIAU.COM - Pasca launching media website Riauatensi.com sejak tanggal 19 Juli 2023 lalu, gelar kegiatan bakti sosial. Mengangkat tajuk 'Riau Atensi Berbagi', kegiatan ini digelar selama dua hari berturut, Sabtu - Minggu, 16 - 17 September 2023.


Disampaikan Ketua Panitia Pelaksana 'Riau Atensi Berbagi' Aan Heru Saputra, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud syukur pasca launching salah satu media online yang tergabung didalam Redaksi Grup Bersama (RGB), Minggu (17/9/2023).


"Alhamdulillah, kegiatan 'Riau Atensi Berbagi' ini sudah selesai dengan menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 250 paket kepada masyarakat di 7 Kecamatan di Kota Dumai," ucap Aan Heru Saputra yang juga merupakan Pemimpin Redaksi Riauatensi.com.


Penyerahan langsung kepada salah satu masyarakat di Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat, Minggu (17/9/2023)


Aan juga menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial ini sangat disambut hangat masyarakat, khususnya yang kurang mampu. Selanjutnya disebutkan Aan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara 'door to door' dan merupakan momentum Pers bersentuhan dengan masyarakat.


" Kami memilih turun langsung kepada masyarakat dan bahkan mendatangi rumah satu persatu, banyak pesan yang dapati dilapangan," ujar Aan.


Ditempat yang sama, Pepen Prengky yang juga Pemimpin Umum Riauatensi.com, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh mitra sekaligus donatur, sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana.


Penyerahan langsung kepada salah satu masyarakat di Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Minggu (17/9/2023)


"Momentum ini tidak lepas peran serta kru Riauatensi.com dan sponsorship. Mewakili Tim Redaksi Riauatensi.com, saya sangat mengucapkan sebesar -besarnya atas dukungan seluruh donatur yang namanya tak dapat disebutkan satu persatu. Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin kami untuk kedepannya," imbuh Pepen seraya berharap.


Dalam kegiatan bakti sosial Riau Atensi Berbagi' ini, turut hadir Founder RGB Edriwan dan Dedi Saputra. Selanjutnya, juga tampak hadir Wapimred Riauatensi.com Juliyanti, Koorlip Jefrianto Harahap, Penasehat Hukum Yasman SH, serta Dewan Redaksi Mufaidnuddin dan Ihwan Nazli Lubis. 


Penyerahan langsung kepada 12  masyarakat di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Sabtu (16/9/2023)


Berseragam lengkap warna abu - abu, tampak kru Riauatensi.com ini, turun langsung dan bahkan berjalan kaki untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Juga tampak, tiga unit kendaraan roda empat, turut turun untuk menyinggahi satu persatu kediaman masyarakat.


Terakhir, Edriwan yang juga selaku Penanggungjawab kegiatan 'Riau Atensi Berbagi' juga mengharapkan agar kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua kalangan. 


"Kami disini hanya sebagai penggagas kegiatan dan semua bantuan ini murni dari donatur. Saya menilai, kegiatan ini dapat menjadi corong komunikasi yang baik antara masyarakat dengan awak media," tukas Edriwan mengakhiri. (*)


Editor: Elfyan





TerPopuler