Turut Dihadiri Kapolres Dumai, Ketua 2Tak Corner: Semoga Kegiatan Baksos ini Jangkauannya Semakin Meluas -->

News

Turut Dihadiri Kapolres Dumai, Ketua 2Tak Corner: Semoga Kegiatan Baksos ini Jangkauannya Semakin Meluas

Jumat, 25 Agustus 2023, 7:43 PM


ONLINERIAU.COM - Belasan sembako ini disalurkan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Bukit Batrem yang berhak untuk menjadi penerima manfaat. Kegiatan penyaluran sembako ini turut dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, SH, SIK, M.Si beserta Kasatlantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, SIK, Jumat (25/8/2023). 


Penyaluran ini dilaksanakan oleh anggota 2Tak Corner dibawah arahan Kenda Guntara, S.Sos selaku Ketua 2Tak Corner Dumai. Adapun belasan sembako ini berisi 5 kg beras, telur, gula dan bahan pokok lainnya untuk kebutuhan sehari hari. 


Penyaluran bantuan ini pun dilaksanakan secara door to door dan masyarakat yang berhak menerima begitu bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh tim 2Tak Corner Dumai bersama Polres Dumai. Kenda mengaku ini adalah satu kegiatan bakti sosial dari 2Tak Corner Dumai yang dijadikan agenda rutin dan terus dijalankan minggu ke minggunya. 


"Kami berharap, dengan sinergi bersama Polres Dumai. Maka kedepan bantuan yang kita berikan akan semakin banyak dan jangkauan nya akan semakin meluas. Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta Kapolres Dumai dan Kasatlantas Polres Dumai yang hari ini bersama kita untuk ikut serta dalam proses bakti sosial ini," ujar Kenda. 


Kegiatan ini akan terus dirutinkan oleh tim 2Tak Corner Dumai untuk saling membantu masyarakat yang berhak dan benar benar membutuhkan. 2Tak Corner Dumai menyampaikan bahwa mereka terbuka untuk lembaga, instansi maupun organisasi lainnya untuk melangkah bersama melaksanakan bakti sosial di Kota Dumai. (*)




TerPopuler