Peduli Sepakbola Nasional Masa Depan, Partai Perindo Riau Gelar Turnamen Cup Usia Dini -->

News

Peduli Sepakbola Nasional Masa Depan, Partai Perindo Riau Gelar Turnamen Cup Usia Dini

Sabtu, 26 Agustus 2023, 3:41 PM



ONLINERIAU.COM -  DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Riau menggelar Turnamen 'Perindo Cup 2023' bagi usia dini. Hal ini merupakan wujud kepedulian para politisi Partai Perindo terhadap masa depan sepakbola nasional.


"Tak ada produk instan bagi masa depan sepak bola nasional, semua berproses dan pondasinya ada pada usia dini," kata Sayed Abubakar Assegaf, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau.


Hal inilah yang menjadi alasan utama bagi Sayed Abu Bakar, biasa akrab disapa Ibeck ini, ketika membuka Turnamen Sepak Bola Usia Dini Perindo Cup 2023.


"Tujuan utama digelarnya turnamen ini adalah untuk menambah menit bermain anak-anak. Semakin banyak mereka bermain, akan semakin terbentuk jati dirinya sebagai pemain," katanya.


Gelar juara bukanlah segalanya, karena bagi setiap anak menurut Ibeck, sangat dibutuhkan jam bermain sebanyak mungkin. Disamping anak-anak bisa bersosialisasi dengan teman-teman barunya.


Pembukaan Turnamen Perindo Cup yang dilaksanakan di Lapangan Damai Langgeng, Sabtu (26/8/2023) ini dihadiri sejumlah kader Partai Perindo yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Selanjutnya, turnamen diutamakan bagi talenta kelompok usia U-10 dan U-12 ini. Kegiatan ini  diikuti sebanyak 30 SSB yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya dan akan berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023.


"Saya berharap turnamen ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, karena even ini sangat dibutuhkan anak-anak kita," tukas Ibeck mengakhiri. (*)





TerPopuler