Pucuk Pimpinan Berganti, Eks Sekretaris Partai Gerindra Dumai ini Tetap Solid dalam Barisan -->

News

Pucuk Pimpinan Berganti, Eks Sekretaris Partai Gerindra Dumai ini Tetap Solid dalam Barisan

Selasa, 22 Agustus 2023, 6:55 PM

Foto: Istimewa


ONLINERIAU.COM - Pucuk pimpinan Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kota Dumai, resmi berpindah tangan. Diketahui, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai yang sebelumnya dipimpin Idrus, sudah berganti komando ke H. Johannes MP Tetelepta.


Dalam sesi konsolidasi, Senin kemarin (21/8/2023), di Sekretariat Jalan Nangka Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, H. Johanes MP Tetelepta, menyampaikan terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai yang baru.


Ditambahkan pria yang biasa akrab disapa Achi ini, menyebutkan bahwa dirinya menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, pada Jum’at  (18/8/2023) lalu, langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul.


"Sesuai arahan Ketua DPD,  Partai Gerindra Kota Dumai harus tetap solid demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang," kata Achi dalam sambutannya.


Selanjutnya, Achi menyampaikan bahwa usai menerima SK, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, meminta agar seluruh kader tetap solid dan merapatkan barisan dalam pemenangan baik Pileg dan maupun Pilpres 2024 mendatang.


“Dalam waktu secepatnya, kita akan rapatkan kepengurusan dan saya juga berharap kepengurusan lama tetap menjadi bagian dari kepengurusan yang baru. Tidak ada kubu-kubu didalam Partai Gerindra, saya harap kedepan kita bisa tetap kompak seperti sebelumnya,” ucap Achi yang juga merupakan Anggota DPRD Dumai dua periode ini menegaskan.


Diketahui, Achi sudah menunjuk kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Dumai yakni Monang Maradongan Simanungkalit selaku Sekretaris dan Elzuswanti, sebagai Bendahara.


Terkait pelantikan kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Achi menyebutkan bahwa akan digelar pada sekitar Bulan September 2023 mendatang.


"Rencananya, kepengurusan yang baru akan dilantik sekitar bulan September. Insha Allah, Pak Rahul akan hadir ke Kota Dumai," tukas Achi.


Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Dumai yang sebelumnya beralamat di Jalan Nangka, Achi menyampaikan bahwa akan dipindahkan.


"Sekretariat DPC Partai Gerindra akan dipindahkan, kita sudah koordinasi dengan pemilik salah satu ruko diseputaran Jalan Sutan Syarif Kasim,” bebernya.


Juga turut hadir dalam konsolidasi tersebut Sekretaris DPC Partai Gerindra periode sebelumnya, Deny Kurniawan menyampaikan bahwa dirinya tetap solid dan membesarkan partai Besutan Prabowo Subianto dalam pemenangan perhelatan politik 2024 mendatang.


“Mohon maaf, saya mewakili Ketua Idrus yang tidak dapat hadir karena beliau sedang berada diluar kota. Selamat untuk Pak Johannes dan pengurus yang baru nantinya, kami juga mohon maaf kepada seluruh kader serta simpatisan Partai Gerindra atas segala kekurangan ketika memimpin sebelumnya," ucapnya.


Selain Deny Kurniawan, juga turut hadir Anggota DPRD Dumai asal Partai Gerindra Yuhandri. Tampaknya, dengan terjadinya pergantian komando di Partai berlambang Burung Garuda ini, tak menyurutkan semangat para seluruh kader Gerindra Kota Dumai.


"Semoga kepengurusan yang baru ini dapat kearah lebih baik lagi kedepannya. Saya secara pribadi tetap siap berjuang bersama Partai Gerindra dan menghantarkan Pak Prabowo Subianto Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” tegas Deny penuh semangat didampingi Yuhandri. (*)





TerPopuler