PARA ULAMA USUNG JOKOWI DI 2019-2024 -->

News

PARA ULAMA USUNG JOKOWI DI 2019-2024

Senin, 16 Juli 2018, 2:40 PM
Pantaunews Jakarta-Juru bicara Forum Ulama Republik Indonesia bersama Jokowi, T. Rusli Ahmad menyatakan para ulama yang tergabung dalam forum ini sepakat untuk mengusung Jokowi untuk memimpin kembali dan melanjutkan ke periode kedua.



Sejumlah Ulama indonesia berniat mengusung kembali Joko Widodo menjadi Presiden periode 2019-2024.
Dukungan diberikan berdasarkan kinerja dan prestasi Jokowi selama memimpin Indonesia.

"Tiga tahun berjalan kepemimpinan pak Jokowi jelas terasa pembangunan disegala sektor berjalan dengan baik. Infrastruktur hari ini tidak hanya berpusat di pulau Jawa, bahkan di Indonesia Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Bali pembangunan berbagai infrastruktur juga berjalan," kata Rusli melalui keterangan yang diterima, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Dirinya menyampaikan sejumlah prestasi Jokowi.
Pada bidang pertahanan dan keamanan indikatornya adalah kebijakan pembatasan dan penenggelaman kapal-kapal asing yang tidak resmi masuk wilayah perairan Indonesia.

"Kebijakan menenggelamkan kapal asing itu merupakan kebijakan pro rakyat khususnya nelayan. Karena sejatinya kekayaan laut kita ya harus dinikmati oleh masyarakat Indonesia," kata Rusli.
Rusli menuturkan, Jokowi sebagai pemimpin yang pro keumatan, hal itu ditandai dengan menjadi inisiator yang memperjuangkan Kemerdekaan Negara Palestina dan penyelesaian masalah muslim myanmar (Rohingya).

"Pak Jokowi itu pemberani dan mampu menjadi penggerak negara-negara lain untuk membantu perjuangan rakyat Palestina. Hari ini Indonesia merupakan negara yang disegani oleh negara lainnya karena beliau," kata Rusli.
"Keberhasilan lainnya adalah memberikan ratusan ribu sertifikat tanah kepada fakir miskin di seluruh Indonesia. Penetapan hari santri merupakan bentuk pengakuan pak Jokowi atas pengabdian santri dan ulama dalam memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankan NKRI," katanya.
Forum Ulama Republik Indonesia bersama Jokowi di motori oleh ulama dari setiap Provinsi yaitu perwakilan Aceh KH. Teungku Faizal. MA, Sumatera Utara KH. Afiffuddin. M.Si, KH. Moch. Hatta Seregar, SH, Sumatera Barat KH. Zainal MS. SH, Drs. KH. Maswar MA, Riau Dr. KH. Hajar Hasan MA, T. Rusli Ahmad, Kepulauan Riau KH. M. Shodiqno S.Ag, KH. Drs. Wahono, Bengkulu KH. Zulkarnain Dali, Sumatera Selatan KH. Heri Candra, S.kom, Jambi Drs. KH. M. Aminullah Amit, SH, MH, Lampung Prof. Dr. KH. Moh Mukri, M.Ag, dan perwakilan ulama dari Bangka Belitung.

Dalam waktu dekat Forum Ulama Republik Indonesia bersama Jokowi akan melakukan silaturahmi ke berbagai daerah dan bermaksud menyatukan langkah untuk mendukung pak jokowi sebagai presiden periode kedua.
Forum ini sebagai lambang berpihaknya ulama sebagai dasar untuk kesejahteraan umat.



TerPopuler