Resmi Dilantik, Mahyuddin Pimpin KKTKS PKDP Kota Dumai 3 Tahun Kedepan -->

News

Resmi Dilantik, Mahyuddin Pimpin KKTKS PKDP Kota Dumai 3 Tahun Kedepan

Selasa, 16 Januari 2024, 10:09 PM



ONLINERIAU.COM - Seluruh jajaran Pengurus Kerukunan Keluarga Tujuh Koto Saiyo Persatuan Keluarga Daerah Piaman (KKTKS - PKDP) Kota Dumai masa Bhakti 2023 - 2028, resmi dikukuhkan serta dilantik, Senin malam kemarin (15/1/2024) di Gedung IKPS, di Jalan Kartini, Kecamatan Dumai Kota.


Pelantikan yang hampir dihadiri hampir seluruh ikatan keluarga (IK) PKDP Kota Dumai, juga tampak beberapa IK yang berasal dari luar Daerah Pariaman. Tampak juga, Camat Dumai Kota Indra Safawi, Lurah Sukajadi Mirwan Nuzul serta segenap Forkompinda se-Kecamatan Dumai Kota.


Kegiatan pelantikan yang disuguhkan musik kesenian Tambua asal daerah Kabupaten/ Kotamadya Pariaman, juga turut memeriahkan dalam penyambutan tamu serta undangan.


Pasca dilantik, Ketua KKTKS - PKDP Kota Dumai Mahyuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa terpilihnya kembali dirinya, merupakan amanah yang harus dipikulnya dalam memimpin organisasi untuk tiga tahun kedepannya.


"Alhamdulillah, prosesi pelantikan telah berlangsung dan saya berharap kepada seluruh jajaran untuk dapat bersama menjalankan serta membesarkan organisasi yang kita cinta yakni KKTKS PKDP Kota Dumai," kata Mahyuddin dalam sambutannya.


Selanjutnya, Ketua KKTKS PKDP yang juga mencalonkan diri pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 ini, juga menambahkan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Tak lupa Mahyuddin juga mengucapkan terima kasih kepada KKTKS PKDP Perawang dan KKTKS PKDP Duri, yang sudi hadir dan jauh jauh datang menghadiri prosesi pelantikan di Dumai.


Setelah itu, Ketua PKDP Kota Dumai Syaiful Asri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus KKTKS yang baru dilantik.


"Semoga kepengurusan KKTKS PKDP Kota Dumai ini lebih solid dan kepada pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dalam menjalankan serta membesarkan roda organisasi," ujar Ketua PKDP Kota Dumai Syaiful Asri dalam sambutannya.


Dipaparkan Camat Dumai Indra Safawi dalam sambutannya, mengharapkan KKTKS PKDP yang merupakan organisasi perantauan ini dapat bersinergi dalam pembangunan Kota Dumai pada umumnya.


"Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, semoga KKTKS PKDP Dumai kedepannya menjadi bisa eksis dan ikut berperan serta dalam pembangunan," ucap Indra Safawi menegaskan.


Terakhir, Indra Safawi juga mengingatkan dalam memasuki Pemilu, baik Pileg maupun Pilpres yang tinggal hampir satu bulan lagi, untuk dapat menjaga kondusifitas dan menggunakan hak pilihnya.


"Kita berharap, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya. Jangan gara gara beda pilihan, kita berpecah belah dan tetap menjaga serta menjunjung Pemilu yang Jurdil (Jujur dan Adil, red)," tukasnya mengakhiri. (*)


Penulis: Edriwan






TerPopuler