Usai Launching, Media Portalredaksi Gelar Rapat Kerja Dan Konsolidasi Bersama Insan Pers Kota Dumai -->

News

Usai Launching, Media Portalredaksi Gelar Rapat Kerja Dan Konsolidasi Bersama Insan Pers Kota Dumai

Kamis, 18 Januari 2024, 10:51 PM



ONLINERIAU.COM  -  Usai launching media Portalredaksi.com pada bulan desember 2023 lalu, media ini melaksanakan rapat kerja dan silaturahmi yang di kemas dalam kegiatan "Konsolidasi Media Portalredaksi.com Season  I 2024" pada Kamis, (18/01/2024), yang di laksanakan di lantai 2 Hotel The Best, Jalan Pangeran Diponegoro.  


Ihwan Lubis selaku pemimpin redaksi mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, dan membuka ruang diskusi untuk rekan-rekan media yang hadir.


"Terimakasih kepada rekan yang telah menyempatkan hadir dalam acara konsilidasi Season I media online portalredaksi.com, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus membuka ruang diskusi untuk insan pers yang hadir, semoga dengan adanya acara ini kita bisa saling bertukar pikiran untuk memajukan insan pers yang ada di Kota Dumai," ungkap Ihwan Lubis.


Ketua PJID Kota Dumai, Toga Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, yaitu redaksi RGB yang telah mengundang para wartawan dan PJID Dumai.


"Kami dari PJID ucapkan selamat kepada media online portalredaksi.com yang baru saja launching pada Desember 2023 lalu," ujar Toga


Salah seorang wartawan senior, T Sitompul dalam acara diskusi mengatakan, seorang jurnalis dikenal dengan tulisannya, sebelum menerbitkan berita marilah kita sama -sama harus teliti terlebih dahulu, dan harus menjalankan kode etik jurnalistik.


"Kita dikenal orang karena tulisan. Sebelum menerbitkan berita mari kita teliti kembali agar karya yang tayang di platform media tersebut miliki kualitas pikiran redaksional," ucapnya.


Pantauan jurnalis, acara berlangsung ringan dan tidak kaku diisi juga beberapa masukan dan diskusi. Usai acara ditutup dilanjutkan sesi foto bersama dan makan bersama. 




Editor : Aan Heru




TerPopuler